IU dan Yeo Jin Goo Persilakan Tamu Hantu Menginap di Teaser 'Hotel del Luna'
Naver
TV

'Hotel Del Luna' dipersiapkan sebagai pengganti 'Arthdal Chronicles' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama yang turut dibintangi P.O Block B ini dijadwalkan tayang mulai 13 Juli mendatang.

WowKeren - "Hotel Del Luna" memang masih sebulan lagi baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama tvN ini rupanya sudah memulai masa promosi demi menggoda antusiasme calon penonton.

Pada Rabu (12/6), "Hotel Del Luna" merilis teaser baru yang menampilkan Jang Man Wol (IU), Goo Chan Sun (Yeo Jin Goo) hingga Ji Hyun Joong (P.O Block B) tengah berada di dalam hotel yang mereka jalankan.


Teaser dibuka dengan kemunculan singkat Ji Hyun Joong sebagai bellboy hotel. Goo Chan Sun selanjutnya muncul dengan berkata, "Selamat datang, kami siap memberikan kalian servis terbaik". Namun ucapan itu ditutup Jang Man Wol dengan kalimat menakutkan, "Tapi, hanya untuk hantu."

Teaser ini ditutup dengan pernyataan tim produksi yakni, "Hubungan antara CEO hotel yang cantik namun pemarah, Jang Man Wol dan pengusaha hotel elit, Goo Chan Sung secara perlahan akan terungkap."

"Hotel Del Luna" sendiri merupakan drama fantasi horor romantis tentang pengusaha hotel elit, Goo Chan Sung yang entah karena takdir berakhir dengan menjadi manajer Hotel del Luna, di mana pemiliknya adalah Jang Man Wol yang cantik tapi serakah.

Jang Man Wol telah terperangkap di hotel itu selama satu milenium dan hanya bisa lolos dari tempat itu begitu dia menemukan seseorang yang melakukan kejahatan lebih buruk dari dirinya.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" dipersiapkan sebagai pengganti "Arthdal Chronicles" di slot Sabtu - Minggu malam yang saat ini baru ditayangkan. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 13 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...