Caption Ibu Ayu Ting Ting Bikin Salah Paham, Netter Ramai Singgung Isu Selingkuh
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Ayu Ting Ting liburan ke Eropa, Umi Kalsum kedapatan mengedit caption di foto Instagram. Gara-gara tulisannya, netter menyinggung soal isu masa lalu dengan Raffi Ahmad.

WowKeren - Bertepatan dengan momen lebaran tahun ini, Ayu Ting Ting rupanya memanfaatkan waktu untuk rehat sejenak dari aktivitasnya di dunia hiburan. Ia memutuskan untuk liburan ke benua Eropa, tepatnya di Prancis.

Ibu Ayu, Umi Kalsum pun menuliskan doa untuk keselamatan sang anak. Ia berharap, ibu dari Bilqis Khumaira Razak itu bisa menikmati liburannya dengan senang.


"Happy holiday nak jaga kesehatan hati2 disana y selamat sampi tujuan nikmatin liburan sendiri y tak apa y nak hehehe yang penting happy nak jangan lupa#selalubersyukur bismillah," tulis Umi dalam keterangan foto di Instagram pribadinya.

Netizen yang jeli ternyata mendapati jika Umi sempat mengedit caption tersebut. Sebelumnya, Umi menuliskan keterangan yang sedikit berbeda. Ia mengatakan jika liburan Ayu kali ini hanya sendiri tanpa ditemani seseorang.

"Happy holiday nak jaga kesehatan hati2 disana y selamat sampi tujuan nikmatin liburan kamu tanpa... tak apa y nak hehehe yang penting happy nak jangan lupa#selalubersyukur bismillah," bunyi caption sebelumnya.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut sontak membuat netizen geger. Pasalnya, banyak yang menduga jika tulisan ibu Ayu tersebut mengisyaratkan pria yang tengah dekat dengan anaknya.

Tak hanya itu, ada pula netizen yang menduga jika Umi membahas Raffi Ahmad. Mengingat, Raffi dan Ayu dulu pernah diisukan pergi liburan bersama ke Eropa.

"Carper akut, nagita sama rafi lagi liburan bareng... Kaya gini masih aja FANS yg sampe butain akal ama hatinya buat ngebelain dia.. hey. Buat yg bilang settingan.. tanyain sama idola masing2. Kenapa dulunya berteman.. skrang musuhan... bukannya dulu joget bareng. Tpi ada gosip.. mereka buyar ? Nalar dikit bisa kan ?" kata netter. "Dulumah lebaran liburan ke holland yaaa bareng laki orang sayanggg semuaanya udah berlalu begitu ya ncum," kata yang lain. "Gue sih percaya ini org ada main sama Bpk nya rafathar, temen artis mereka hampir semua nya tau lha ya, cuma ksel nya masih ada aja yg blg gimick. berharap para pelakor musnah lha ya, n jgn blg jd pelakor itu udh jalan dari Tuhan, yakali g bsa milih yg single? Emg jodoh lu msti n kudu bgt laki org? Dlu kmn aja waktu msih sama2 sndri? Uahahahaha," sahut lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...