Verrell Bramasta Jadikan Nagita Slavina Tipe Ideal, Raffi Ahmad: Dia Memang Istri Luar Biasa
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta mengaku ingin mendapat istri seperti Nagita Slavina. Verrell menganggap Nagita adalah sosok pendamping yang tepat bagi seorang entertainer seperti dirinya.

WowKeren - Verrell Bramasta baru saja menjadi bintang tamu acara terbaru Raffi Ahmad yang bertajuk "Okay Bos". Bersama Atta Halilintar, Verrell membahas berbagai topik menarik dalam episode perdana "Okay Bos" yang tayang pada Senin (10/6). Salah satu topiknya adalah perihal calon istri idaman.

Verrell tak ragu untuk mengungkapkan bahwa tipe wanita idealnya adalah Nagita Slavina. Putra sulung Venna Melinda itu menganggap bahwa Nagita adalah sosok pendamping yang sempurna bagi seseorang yang bekerja di dunia hiburan seperti dirinya.


"Saya butuh sosok calon istri kayak Nagita," kata aktor yang santer dikabarkan telah menjadi mantan kekasih Natasha Wilona itu dalam tayangan "Okay Bos" awal pekan lalu. "Profesi sebagai entertainer harus didampingi perempuan kayak Nagita."

Pernyataan Verrell ini pun langsung mendapat komentar yang cukup menarik dari Raffi Ahmad. Sebagai suami, Raffi rupanya tak keberatan jika istrinya dijadikan tipe ideal oleh Verrell. Ayah satu anak ini bahkan mengatakan bahwa Nagita memang sosok istri yang luar biasa sehingga pantas diidolakan.

"Oh kamu idolakan Nagita. Ya enggak apa-apa," celetuk kakak Syahnaz Sadiqah selaku host acara tersebut. "Nagita memang istri yang luar biasa. Dia wanita paling sabar dan sangat memahami aku."

Lebih lanjut, Raffi yakin bahwa Nagita tak akan tergoda dengan pria atau artis pendatang baru yang lebih muda dan tampan. Presenter berdarah Sunda itu mengatakan bahwa Nagita adalah tulang rusuknya yang memang sudah ditakdirkan untuk mendampinginya.

"Biar banyak bintang muda yang datang dan lebih ganteng, aku yakin Nagita enggak akan berpaling," tegas Raffi yakin. "Karena Nagita itu memang tercipta dari tulang rusukku."

You can share this post!

Related Posts
Loading...