Anwar Sanjaya Dipuji Ganteng Bak Bule Usai Nekat Warnai Rambut Kayak Atta Halilintar
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Perubahan Anwar Sanjaya tersebut ternyata mampu menarik perhatian warganet, termasuk rekan artis. Pasalnya, selama ini Anwar tak pernah neko-neko urusan penampilan.

WowKeren - Anwar Sanjaya belum lama ini megubah penampilan di bagian rambut. Ia baru saja mewarnai rambut hitamnya menjadi abu-abu perpaduan hijau. Aksinya tersebut rupanya terinspirasi dari YouTuber kondang, Atta Halilintar.

Anwar membagikan foto selfie di Instagram pribadinya. Ia tampak terbaring di ranjang dengan wajah polos tanpa riasan karena baru bangun pagi. "Good morning. rambut aku kayak gini semua gara-gara @attahalilintar kalo atta kan keren yaa? kalo aku kayak apa ya??" tulis Anwar.


Perubahan Anwar tersebut ternyata mampu menarik perhatian warganet, termasuk rekan artis. Ruben Onsu sampai terkejut dengan aksi nekat Anwar yang berani mengecat rambutnya, mengingat selama ini Anwar tidak pernah neko-neko dalam berdandan. "@anwar_bab lu kenapeee shay ??" tulis Ruben.

Sementara itu, kolom komentar Anwar juga dibanjiri reaksi atas ketampanannya yang dipuji mirip bule hingga oppa Korea. Banyak warganet yang menyambut positif perubahan gaya rambut Anwar yang tampak mentereng itu.

"Ini OPPA apa OPA?" goda Anji. "Lebih keren gini kak jd ada bule2nya gitu mukanya," sahut yang lain. "Kayak pangeran yg sdg mencari tuan putri," tambah lainnya.

"Loh kok malah kayak bang billy sih," tambah lainnya. "Mirip oppa oppa," kata yang lain. "Cakeppp dong kakkk btw itu warna apa yah," sahut lainnya. "Kayak orang koreya lho @anwar_bab," ucap lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...