17 Tahun Nikah Bebas Gosip, Iis Dahlia Masih Hobi Gombali Suami Bak Cewek Milenial
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia berbagi kiat-kiat menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan Satrio Dewandono yang salah satunya tetap menganggap sang suami sebagai pacar seperti sebelum menikah.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Iis Dahlia dengan suami kedua, Satrio Dewandono, hingga kini jauh dari gosip miring. Pasangan yang sudah menikah sejak 3 November 2001 itu selalu terlihat mesra dan kompak menghabiskan waktu bersama anak-anak.

Saat ini, Iis dan Satrio hampir 18 tahun menikah. Iis pun membongkar rahasia pernikahannya dan Satrio agar selalu langgeng hingga belasan tahun.


"Gimana ya kalau sudah 17 tahun. Tapi terakhir kali kita masih chat bilang 'I love you', 'I miss you'. Kayak gitu-gitu," kata Iis. "Jadi kalau sudah nikah berpuluh-puluh tahun jangan sampai nggak ada kata cinta, jangan. Terus jangan bilang kayak saudara. Suami itu bukan saudara, tapi pacar kita, jadi romantis terus.

Sebagai penyanyi dan kini merambah dunia presenter, Iis memiliki kesibukan yang cukup padat. Namun ibu Salshadilla Juwita dan Devano Danendra itu selalu meluangkan waktu untuk sang suami. Iis dan suami rupanya kerap kencan berdua. Tak cuma pergi keluar, mereka juga kadang bersikap romantis di rumah.

"Banyak hal, nonton di rumah, itu spesial buat aku," kata Iis. "Kadang sama anak juga tidur untel-untelan di kamar itu juga spesial. Tapi kita juga sering, kalau weekend pergi bareng kalau kakak, Devano gak kerja."

Sementara itu, Iis berencana mengajak suami dan anak-anaknya liburan pada Juli mendatang. Rupanya saat Lebaran, Iis dan Devano harus kerja keras hingga tak sempat menikmati suasana liburan.

"Guenya karena anak-anak enggak liburan, ya sudah, kerja saja. Kebetulan Uya Kuya kan masih liburan, enggak ada. Jadi seminggu ini aku kerja. Karena paling syuting, tidur sebentar, sorenya pergi," kata Iis. "Kita sudah ngambil tiket ke Australia dan Jepang. Tapi kayaknya anak-anak enggak tahu. Aneh anak-anak gue mah, diajak liburan enggak mau. Tapi enggak tahu Juli gimana."

You can share this post!

Related Posts
Loading...