Poster Menawan Ong Sung Woo di '18 Moments' Disambut Komentar Tak Sabar
Twitter/officialtwt_OSW
TV

'18 Moments' merupakan drama remaja yang belum memiliki banyak pengalaman hidup. Drama JTBC ini dijadwalkan bakal tayang di slot Senin - Selasa malam mulai 22 Juli mendatang.

WowKeren - "18 Moments" rupanya sudah memulai proses promosi. Hal itu dibuktikan dengan dirilisnya poster karakter milik Ong Sung Woo yang memerankan karakter utama pria bernama Choi Joon Woo.

Dalam poster karakternya, Ong Sung Woo tampak begitu menawan meniup bunga dandelion. Di poster lainnya, mantan member Wanna One itu terlihat berbaring di tengah tumbuhan bunga berwarna-warni.


Bersamaan dengan poster ini, tim produksi juga merilis pernyataan, "Drama remaja dengan kedalaman empati dan perasaan emosional yang berbeda akan datang pada musim panas ini. Silakan menantikan akting Ong Seong Wu yang akan memimpin drama dengan pesona yang beragam."

Poster karakter milik Ong Sung Woo ini pun langsung dibanjiri deretan komentar tak sabar netter Korea Selatan yang sudah tidak sabar menyaksikan debut akting idol ganteng itu. Simak beberapa di antaranya berikut ini:

Poster Menawan Ong Sung Woo di \'18 Moments\' Disambut Komentar Tak Sabar

Source: JTBC

"Ahh, posternya sangat indah. Aku benar-benar tidak sabar menyaksikan episode perdana '18 Moments'."

"Saat aku melihat poster ini, aku penasaran bagaimana keseluruhan perasaan drama ini. Ong Sung Woo yang berusia 18 tahun dan aku sangat menantikan episode perdana."

"Ini adalah drama yang sangat kunantikan."

"18 Moments" sendiri merupakan drama remaja yang belum memiliki banyak pengalaman hidup. Pada usia yang genting saat hal-hal kecil dapat terjadi bisa menyapu kalian dalam angin puyuh masalah, kehidupan remaja berusia 18 tahun ini menunjukkan bahwa saat-saat yang berlalu bisa meninggalkan kesan mendalam dan nyata.

Sementara itu, "18 Moments" dipersiapkan tayang mengisi slot Senin - Selasa malam di JTBC. Drama ini dijadwalkan bakal tayang mulai 22 Juli mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...