Kepergok Bareng Cowok, Hilda Vitria Kencani Aktor FTV 'Korban' Pemukulan Kriss Hatta?
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda Vitria belum lama ini kembali masuk di akun gosip. Pasalnya, ia kedapatan tengah bersama Antony Hillenaar, aktor yang sempat bermasalah dengan Kriss Hatta.

WowKeren - Hilda Vitria kembali masuk akun gosip setelah cukup lama tak terdengar kabar. Ia kedapatan tengah bersama Antony Hillenaar, aktor FTV yang sempat mengaku menjadi korban pemukulan Kriss Hatta.

Insiden pemukulan tersebut terjadi pada April lalu sebelum Kriss ditahan di Rutan Bekasi. Menurut Antony, Kriss awalnya terlibat cekcok dan saling dorong dengan temannya di sebuah kelab malam. Antony yang mencoba melerai justru menjadi sasaran bogem Kriss.


Sebuah akun gosip belum lama ini membagikan foto Hilda bersama Antony. Mereka tampak akrab mengobrol dan kompak mamakai baju berwarna hitam. Momen tersebut agaknya diambil di tempat hiburan malam. "Ojo kendor!" bunyi keterangan foto tersebut sambil menandai akun Instagram mereka.

Photo-INFO

Instagram

Tak butuh waktu lama, postingan tersebut sontak dipenuhi komentar sinis warganet. Ada yang menduga jika Hilda dan Antony menjalin hubungan spesial. "tu co nya yg kmrn ini dipukul idungnya sm KH ya? Cmiiw," kata netter. "Mangsa baru gt?" kata yang lain. "Ojo kendor truss porotin mayan buat kebeli tas baru," tambah lainnya. " Si hildong membutuhkan bntuan untuk up lagi. Krna bang billy sudah menetap d hati yg lain dan nda bisa d gunakan untuk membela diriny lagi. Hmmmm (bgtu x ya kira2)" sahut netter.

Tak hanya itu, ada pula warganet yang curiga jika selama ini Hilda dan Antony sudah bersengkokol untuk menjatuhkan Kriss. "Ternyata oh ada udang di balik rempeyek," kata netter. "Orang2 jahat bersatu buat jatuhin KH.. kebangetan bgt," sahut yang lain. "Duh. Ternyatah.. sekongkol.. kalo emang udah saatnya di buka kebenaran. Mau di fitnah apapun ga ngaruh. Malah makin kesini. Makin keliat yg GA BERES ITU SIAPA ," tambah lainnya. "Sudah kuduga.. kayaknya emang sdh diatur. aneh aja gitu. kjadianya pas kris mau dijemput org pengadilan," ucap netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...