Polisi Usut Kasus Dugaan Zina, Ifan Seventeen Pamer Video Dakwah Minta Ampun ke Allah
Instagram/ifanseventeen
Selebriti
Ifan Seventeen Digerebek Bareng Cewek

Ifan Seventeen mengisyaratkan kalau ia bukan sosok manusia yang sempurna dan berusaha meminta maaf pada Allah SWT setelah sebelumnya dilaporkan pihak suami Citra Monica ke polisi.

WowKeren - Pihak kepolisian sudah membenarkan kalau Ifan Seventeen telah dilaporkan terkait kehadirannya di apartemen Citra Monica. Meski Ifan meminta maaf dan menyangkal melakukan perbuatan amoral, namun pihak suami dari Citra tetap melaporkan masalah tersebut.

Suami Citra melaporkan sang istri dan Ifan atas dugaan perzinaan. Sejauh ini, polisi sudah melakukan visum pada pihak Ifan dan Citra.


"Waktu itu tanggal 1 Juni dilaporkan ke polsek Cidadap. Kebetulan di polsek Cidadap tidak ada yang menangani khusus perempuan. Karena yang menangani kan PPA ya. Lalu diserahkan oleh PPA Polrestabes Bandung, yang dilaporkan kan pasalnya 284 kan perzinaan, jadi yang dilaporkan juga dua orang, Citra Monica dan pasangannya gitu," terang Kanit PPA Sat Reskrim Polresta Bandung, Iptu Tuti, Selasa (11/6). "Kita masih lakukan visum, saat ini kita masih menunggu hasil visum. Dari hasil visum bagaimana, baru kita tindak lanjuti. Pelapor juga kita undang, terlapor pun dua orang juga sudah kita undang dan sudah kita lakukan visum. Tinggal kita tunggu hasil visum saja bagaimana nanti hasilnya."

Namun meski sudah divisum, polisi mengungkap belum menemukan barang bukti terkait tuduhan zina. Saat digerebek, Ifan dan Citra juga masih berpakaian lengkap.

"Kalau bukti bukti kita tidak menyita. Karena pada saat itu kita tidak menemukan bukti-bukti," terang Iptu Tuti. "Kalau bukti-bukti ya surat nikah saja dan sekarang masih proses. Cuma kita nunggu visum aja sih sebenarnya untuk tunggu kepastian hukumnya."

Sementara itu, Ifan sempat mengunggah video dakwah tentang memohon ampunan. Ifan mengisyaratkan kalau ia bukan sosok manusia yang sempurna dan seolah menyesali perbuatannya.

"Kalau seorang Firaun saja meminta ampun kepada Allah, dibuka pintu ampunan selebar-selebarnya, lalu bagaimana dengan orang-orang yang datang dengan rendah hati, rendah diri, mengingat dan menyesali semua maksiat dan dosa yang dilakukan maka pintu ampunan Allah akan terbuka lebar," demikian isi video dakwah yang diunggah Ifan.

Ifan Seventeen

InstaStory

Sebelumnya, Citra ditemani ibunda dan Ifan sudah sempat menggelar sesi wawancara dengan salah satu infotainment. Ibunda Citra sempat membela putrinya cuma teman biasa dengan Ifan.

"Memang saya sudah mengenal Ifan, apalagi dia itu public figure, saya sudah kenal, kami satu kampung loh di Pontianak. Malah anak saya itu emang temen SMA-nya," tegas ibunda Citra. "Dan saat kejadian posisinya lagi menunggu anak saya menjemput saya gitu lho."

Ibunda Citra mengaku putrinya juga sudah lama pisah rumah dengan sang suami. "Iya benar anak saya sudah cerai secara agama sudah ditalak tiga langsung dan mereka sudah pisah rumah saya tahu," tegas sang ibunda.

You can share this post!

Related Posts
Loading...