Biasa Dipuji, Akting One Jadi Cameo di 'Arthdal Chronicles' Justru Tuai Kritikan
Xportsnews
TV

One menjadi cameo dengan memerankan karakter Ta Gon (Jang Dong Gun) muda. 'Arthdal Chronicles' yang dibintangi oleh Song Joong Ki cs tayang setiap Sabtu - Minggu malam di tvN.

WowKeren - Penonton "Arthdal Chronicles" pastinya tahu jika One ikut ambil bagian dalam drama itu. Rapper ganteng itu memerankan karakter Ta Gon (Jang Dong Gun) muda yang menjadi pengatur siasat dimusnahkannya kaum Neanthal.

Dalam cuplikan kemunculannya, Ta Gon muda tampak membunuh dua pasukannya sendiri demi menyembunyikan bayi Igutu yang ia temukan. Ia juga sebelumnya tampak melakukan upacara sakral yang hanya boleh dilakukan suku Hwinsan.


Meski hanya muncul sebagai cameo, One yang sudah malang melintang di dunia akting drama pun cukup menjadi sorotan netter Korea Selatan. Namun jika biasanya akting One dipuji, rapper kelahiran 1994 itu justru menuai kritikan. Simak deretan komentar netter berikut ini:

"Dia ganteng tapi kelihatannya dia tidak bisa akting."

"Kelihatannya dia memutuskan untuk terjun akting saja. Aku sering melihatnya tapi dia benar-benar tidak bisa akting."

"Bukankah dia lebih baik tetap menjadi rapper. Album solonya juga baik-baik saja saat itu."

"Bukankah dia berakting sebagai idol di drama lain? Aku nonton drama itu dan aktingnya sangat jelek."

"Dia tidak bisa akting tapi muncul terus. Dari 'A Korean Odyssey' ke 'Her Private Life' ke 'Arthdal'."

"Aktingnya sangat buruk. Saking buruknya sampai aku tertawa ngakak."

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" sudah menayangkan empat episode dengan rating cukup tinggi untuk ukuran TV kabel yakni dikisaran 6-7 persen. Drama ini tayang setiap Sabtu - Minggu malam di tvN. Apakah kamu salah satu penonton setia drama ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...