Maudy Ayunda Tetap Cantik Meski Panas-panasan di Sawah, Sosok Pria Di Belakang Curi Perhatian
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda agaknya tengah menikmati liburan bersama sang kekasih. Meski memiliki imej cantik berkelas, ia tak segan terjun ke sawah di bawah terik matahari.

WowKeren - Momen lebaran dimanfaatkan banyak orang untuk menghabiskan liburan bersama orang terdekat. Maudy Ayunda belum lama ini terlihat menikmati liburan di kawasan asri. Tak sendirian, ia ditemani sang kekasih, Arsyah Rasyid.

Pasangan kekasih yang sudah 3 tahun menjalin cinta itu menikmati pemandangan alam di sekitar sawah. Dalam sebuah foto, pemain film "Perahu Kertas" itu tampak berpose di bawah terik matahari.

Maudy anggun memakai dress berwarna cokelat dipadukan dengan cardigan. Sementara, sang pacar di belakang memakai kaus putih lengkap dengan celana pendek motif bunga.

Untuk menghindari panas, Maudy memakai kacamata hitam. Sedangkan Rasyid mengenakan topi yang diputar ke belakang. "Terlihat: sepasang bebek di sawah," tulis Maudy pakai bahasa Inggris.


Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Sebagian besar mengagumi kecantikan wanita berusia 24 tahun itu. Ada pula yang salah fokus dengan sosok sang pacar yang gagah di belakang.

"Mba Mod kalo foto di sawah jadi flawless," kata netter. "Dah pintar cantik mangkin mirip kita kak," puji yang lain. "Yaampunnn di sawah aja cantikkk," sahut yang lain.

"Eh ada cowok ganteng di belakang," kata netter. "Mba pacarnya kok ditinggal hehe," tambah yang lain. "Mba maudy foto di sawah aja cuantik poll coba kalo aku pasti kaya orang2an sawah," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait