Akun Instagram Barbie Kumalasari Dihack Orang, Galih Ginanjar Malah Girang
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari mengaku akun Instagram miliknya baru saja dihack oleh seseorang. Bukannya bersedih, Galih Ginanjar justru merasa senang dan bersyukur atas kejadian tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Barbie Kumalasari mengabarkan bahwa akun Instagram pribadinya baru saja di-hack oleh seseorang. Barbie menceritakan akun Instagramnya tiba-tiba saja hilang dan tidak dapat diakses lagi olehnya.

“Aku pas buka ig ku ada tiba-tiba tulisan kesalahan apalah, sudah menyalahi aturan dari panduan komunitas apa gitu, aku kan gaptek nggak terlalu hobi-hobi medsos dan nggak terlalu paham juga,” ujar Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6). “Jadi pas dibuka tulisannya udah gitu ya udah akhirnya sudah tiga mingguan sampai sekarang.


Selain itu, Barbie menduga bahwa ada pihak tertentu yang iri terhadapnya sehingga harus meng-hack Instagramnya tersebut. Masih belum diketahui siapa pelakunya, istri Galih Ginanjar itu juga sempat mengait-ngaitkan hilangnya akun instagramnya dengan sayembara yang sempat dibuat oleh Nikita Mirzani.

"Aku sih enggak tahu juga, sebelumnya akun Instagram-ku hilang itu aku kan emang meminta untuk bantuin nih untuk nge-report-in ada akun haters. Namanya Miss C, Miss J gitu-gitu kan. Terus aku kasih hadiah ke fans-fans aku yang udah bantu aku report," papar Barbie. "Tiba-tiba satu hari kemudian (akun) Miss C-nya hilang, tiba-tiba ada yang bikin sayembara juga gitu. Tapi aku enggak tahu karena dia enggak nyebut nama."

Di sisi lain, Barbie mengatakan bahwa sang suami sangat bersyukur dan merasa senang dengan hilangnya akun Instagram miliknya tersebut. Pasalnya, sejak akunnya hilang Galih tak akan lagi melihat istrinya berlebihan dalam bersosial media lantaran seringnya memposting foto kegiatannya sehari-hari.

“Kalau Galih malah senang malah Alhamdulillah bini gue kagak main IG,” cerita aktris 37 tahun kelahiran Jakarta itu kepada awak media. “Karena kan aku biasanya kalo kegiatan aku suka posting.”

Hal tersebut juga tidak lepas dari kebiasaan Barbie yang sebelumnya sering lebih fokus berfoto ria saat pergi berlibur bersama suaminya. Sehingga menurut suaminya hal itu bisa membuat liburannya tak lagi berkesan.

“Ya karena kemarin liburan anak,” tukas Barbie. “Terus aku orangnya polos-polos aja, katanya kan kalau kita mau hilangin IG apalagi akun gue isinya haters semua, wajar dong kalau gue merasa nggak nyaman.”

You can share this post!

Related Posts
Loading...