B.I Akui Sempat Ingin Pakai Narkoba dan Umumkan Hengkang dari iKON
Selebriti
Kasus Narkoba BI iKON

Melalui akun Instagram pribadinya, B.I membuat postingan terkait kasus narkoba yang tengah menjeratnya. Simak pernyataan yang ditulis leader iKON tersebut berikut ini.

WowKeren - B.I iKON sedang menjadi pusat kontroversi menyusul laporan eksklusif Dispatch yang mengklaim dirinya membeli dan menggunakan narkoba sekitar tiga tahun lalu. Rabu (12/6), ia dicurigai membeli mariyuana dan LSD (Lysergic acid diethylamide) dari dealer wanita A berdasarkan percakapan KakaoTalk yang diklaim sebagai bukti.

Menurut laporan Dispatch, nama asli B.I yaitu Kim Hanbin terdaftar sebagai salah satu pelanggan A. Dikatakan bahwa YG Entertainment menghubungi A agar menarik pernyataannya tentang B.I membeli narkoba darinya. Dispatch juga menuduh agensi menyewa pengacara untuk membela A. Polisi akhirnya menutup kasus tanpa memanggil B.I untuk diinterogasi.


YG Entertainment telah membantah keterlibatan B.I dengan kasus narkoba A pada 2016. Agensi menghubungi Dispatch melalui telepon dan meluruskan masalah.

Melalui akun Instagram pribadinya, B.I membuat postingan terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Ia meminta maaf dan mengumumkan akan meninggalkan iKON. Berikut pernyataan lengkapnya:

"Ini Kim Hanbin. Pertama, aku ingin meminta maaf dengan tulus karena menimbulkan masalah karena tindakanku yang sangat tidak pantas."

"Memang benar bahwa aku ingin mengandalkan sesuatu yang seharusnya tidak kuminati karena mengalami masa yang sulit dan menyakitkan. Namun aku terlalu takut dan sangat takut untuk melakukannya."

"Meski begitu, aku sangat malu dan meminta maaf kepada penggemar yang sangat kecewa dan terluka karena kata-kata dan tindakanku yang salah."

"Aku bermaksud merefleksikan diri dengan rendah hati atas kesalahanku dan meninggalkan tim."

"Sekali lagi, aku menundukkan kepala dan dengan tulus meminta maaf kepada penggemar dan member (iKON). Aku minta maaf."

You can share this post!

Related Posts
Loading...