Tangisan Kim Young Kwang di Episode Terbaru 'The Secret Life of My Secretary' Sukses Bikin Sedih
SBS
TV

'The Secret Life of My Secretary' telah menghadirkan episode terbarunya pada Selasa (11/6) malam kemarin. Setelah episode ini tayang, ada banyak netter yang memberikan beragam pujian.

WowKeren - Pada Selasa (11/6) malam kemarin, SBS telah menayangkan episode terbaru "The Secret Life of My Secretary". Di episode kali ini, cerita yang dihadirkan mampu membuat penonton merasakan sejumlah macam emosi.

Pasalnya, di episode kali ini identitas Jung Gal Hee (Jin Ki Joo) akhirnya terungkap. Dan setelahnya, Do Min Ik (Kim Young Kwang) pun memecatnya. Perpisahan ini pun membuat keduanya emosional dan bersedih.


Tangisan Kim Young Kwang di Episode Terbaru \'The Secret Life of My Secretary\' Sukses Bikin Sedih

Naver

Setelah episode ini tayang, netter dan penggemar pun mulai memberikan ulasannya. Menariknya, ada banyak dari mereka yang merasa terbawa suasana dan ikut bersedih melihat Kim Young Kwang menangis. Beberapa lainnya juga tak ketinggalan untuk memuji akting keduanya yang semakin bagus.

"Sangat menyedihkan ketika Kim Young Kwang menangis."

"Episode hari ini sangat menyedihkan dan membuat hatiku sakit... Dan bahkan kemudian, aku begitu tenggelam dengan kemampuan akting Kim Young Kwang... Itu sebabnya, aku akan mencoba bertahan seminggu lagi."

"Hatiku sangat sakit..."

"Tolong biarkan pasangan Galik saling mencintai dengan baik!!! Episode hari ini sangat menyedihkan dan hatiku hancur."

"Aku benar-benar tenggelam dengan akting Kim Young Kwang untuk episode ini."

"Ada terlalu banyak adegan memilukan, tolong beri kami adegan mesra mulai dari sekarang, penulis naskah-nim."

Sementara itu, "The Secret Life of My Secretary" akan tayang sampai 25 Juni mendatang. Drama ini akan digantikan dengan serial baru SBS yang berjudul "Doctor Detective".

You can share this post!

Related Posts
Loading...