Iklan Lowongan Kerja di Agensi Kang Daniel Langsung Trending Usai Diposting, Tertarik Melamar?
Selebriti

Pada Selasa (11/6) kemarin, KONNECT Entertainment mulai melakukan proses perekrutan pegawai. Lowongan pekerjaan di agensi baru Kang Daniel ini pun langsung dibanjiri dengan ribuan pelamar.

WowKeren - Sejak Senin (10/6) lalu, Kang Daniel dilaporkan telah mendirikan agensinya sendiri yang bernama KONNECT Entertainement. Tidak berhenti di situ, Daniel bahkan dikabarkan telah mendirikan perusahaan yang juga menaungi agensi barunya yang bernama bernama KD Corporation.

Tidak tanggung-tanggung, mantan member Wanna One ini bahkan menjabat sebagai CEO di kedua perusahaan tersebut. Karena berstatus sebagai perusahaan baru, tentunya Kang Daniel membutuhkan banyak pegawai untuk dipekerjakan.

Menyusul pemberitaan ini, pada Selasa (11/6) kemarin, KONNECT Entertainment memposting banyak lowongan pekerjaan di berbagai situs. Tidak lama setelahnya, iklan lowongan pekerjaan di agensi Daniel menjadi hot topic dan trending di berbagai situs online. Hasilnya pun sudah diprediksi. Agensi baru Kang Daniel ini langsung dibanjiri dengan ribuan pelamar.


Berdasarkan iklan yang diposting, KONNECT Entertainment mencari pekerja untuk 11 bidang. Mulai dari bagian manajemen, media dan distribusi konten, manajer pribadi, pembuatan konten, personel bisnis global yang mampu melakukan kegiatan di Jepang dan negara-negara berbahasa Inggris, Tiongkok, dan masih banyak lagi.

Agensi Daniel buka lowongan kerja

Koreaboo

Lebih lanjut, media mencatat bahwa dalam iklan yang dipublikasikan, Kang Daniel tercatat sebagai CEO dari KONNECT Entertainment. Menurut profil, KONNECT Entertainment sendiri didirikan pada tanggal 31 Mei 2019 dengan modal sebesar 50 juta won (sekitar Rp 601 juta). Agensi ini berkantor di kawasan Gangnam, Seoul.

Sementara itu, dalam siaran Instagram yang dilakukannya baru-baru ini, Kang Daniel mengungkapkan jika saat ini dia tengah mempersiapkan lagu solonya. Meski demikian, pihaknya belum dapat memberikan jadwal pasti terkait debut solo Daniel.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru