Yeonwoo Momoland Dicibir Sok Cantik Gara-Gara Bilang Ogah Repot Jaga Penampilan
OSEN
Selebriti

Yeonwoo buka-bukaan soal caranya menjaga penampilan dalam wawancara bersama bnt international. Sayangnya netizen justru berkomentar negatif seperti berikut ini.

WowKeren - Yeonwoo Momoland baru-baru ini melakukan pemotretan dengan bnt international. Ia membahas banyak hal menarik dalam sesi wawancara termasuk tentang popularitasnya di sekolah.

Yeonwoo bersekolah di Seoul Performing Arts High School seperti sejumlah idol K-Pop lain. Ia mengatakan bahwa dirinya mendapat julukan "dewi" selama bersekolah di sana.


Yeonwoo kemudian mengungkap caranya menjaga kecantikan. Ia mengatakan dirinya tidak menjalani perawatan ekstra selain diet.

"Aku tidak merawat kulit atau tubuhku. Aku melihat banyak artikel semacam ini secara online, seperti 'Perawatan Sendiri ala Girl Grup', tapi aku tidak melakukan sesuatu yang istimewa selain diet sebelum comeback. Aku yakin ada orang lain yang berbeda dariku, tapi aku tidak berpikir banyak orang memiliki rahasia khusus untuk perawatan kulit dan bentuk tubuh," ungkapnya.

Yeonwoo mengaku bahwa ada waktu ketika berat badannya lebih dari dulu. Itu membuatnya termotivasi untuk berdiet ketat demi menurunkan berat badan. Namun kini ia menolak untuk melakukan diet ketat lagi. Meski belakangan ini tidak melakukan diet ketat, berat badannya turun secara alami akibat jadwal super sibuk.

Yeonwoo Momoland \'bnt international\'

Bottom-INFO

"Kami benar-benar makan banyak. Ketika di sekolah, aku benar-benar gemuk. Aku agak lebih pendek tapi berat badanku lebih sekitar 10 kg. Tapi aku melakukan diet ekstrem dan itu sulit bagiku," tutur Yeonwoo.

"Aku tidak melakukan diet tertentu saat ini. Aku makan banyak akhir-akhir ini tapi cuacanya semakin panas sehingga jika sedang tampil, aku banyak berkeringat. Meskipun mungkin tidak banyak berolahraga, jumlah energi yang dihabiskan sangat banyak sehingga aku tidak menjadi gemuk meski makan banyak. Tapi aku yakin aku harus segera mulai berdiet."

Jawaban Yeonwoo mengenai cara menjaga penampilan rupanya mendapat komentar negatif dari netizen. Penyanyi kelahiran 1996 itu dicibir sok cantik hingga dituduh melakukan operasi plastik.

"Dia melakukan operasi plastik tapi masih berani bilang ogah repot menjaga penampilannya. Aku tahu akan banyak yang tidak setuju denganku tapi itu memang benar," komentar netizen. "Dia berlagak seperti memiliki wajah secantik Krystal," tambah netizen lain. "SOPA penuh dengan anak-anak yang cantik. Sepertinya dia berlebihan sampai ngaku dipanggil dewi," kata netizen.

"Dia berkata seperti sudah cantik sejak lahir padahal kalian bisa melihat bahwa dia operasi lipatan kelopak mata. Dulu matanya lebih sipit. Mata natural akan terlihat seperti milik Nancy," sahut yang lain. "Media play yang kuat padahal dia belum mencapai level Go Jun Hee atau Park Gyuri Kara. Bukankah center Momoland adalah JooE? Dia memang jelek tapi menarik, sedangkan Yeonwoo levelnya biasa saja," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...