Inul Daratista 'Bunuh' Waktu Dengan Praktik Bikin Kue, Plat Nomor Cantik Mobil Disorot
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista diketahui masih menikmati libur lebaran di kampung halamannya, Pasuruan. Namun postingan terbarunya ini menyita perhatian netter terkait plat nomornya yang terlihat tak biasa.

WowKeren - Pedangdut kondang Inul Daratista tampaknya masih menikmati liburan lebaran. Diketahui pada Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah ini, pemilik goyang ngebor tersebut mudik bersama keluarganya ke kampung halaman di Pasuruan, Jawa Timur.

Memiliki waktu luang di libur lebaran rupanya tak membuat Inul untuk bersantai-santai. Bahkan ibu satu anak ini tetap ingin produktif memanfaatkan waktunya sebaik mungkin. Seperti yang disampaikan oleh Inul di postingan lewat Instagram pribadinya, pada Rabu (12/6).

Inul mengaku tak ingin menganggurkan waktu. Maka dari itu, salah satu kegiatan yang Inul gunakan untuk mengisi waktu luang dengan praktik membuat kue. Hal tersebut juga bertujuan lantaran wanita berusia 44 tahun ini ingin tambah pengalaman.

"Gaya sik sebelum ider nyisa silaturrahiim yg belum disamperin lanjut," tulis Inul. "Hari ini pagi-sore,saya akan sekolah praktek bikin kue membunuh waktu luang drpd jd pengangguran takut otak mampet cari ilmu ben tambah pinter @aryani_dewy . Hasilnya akan saya share tar di insta story ye gaesss. Penasaran bikin apa jenk minul hari ini. Eits !! Sampe jumpa malam di vizta sidoarjo."


Usai mnelihat postingan di atas, warganet pun meramaikan kolom komentar Inul. Namun rupanya banyak netter yang malah menyorot pose Inul dalam foto itu. Pada postingan tersebut, terlihat pelantun "Goyang Dombret" itu berpose sedang menyandar di mobil mewah warna hitam.

Namun perhatian netter tertarik pada plat nomor mobil milik Inul lantaran angkanya yang cantik. Pasalnya, plat nomor tersebut bernomor B 1 NUL yang jika dibaca bernada "Inul".

"Bikin baper platnya jeng," komentar akun @ahmad***. "Mobile, Nomor siji, Artis dangdut no siji se indonesia,, Pasti pilihane no siji kabeh," sahut akun @indra***. "Salfok ke flat no nya keren bingit," tulis akun @joessse***. "

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait