Gwen Eks Mahadewi Bantah Pelakor, Diana Pungky dan Suami Diam-Diam Cerai Sejak 2012
Instagram/gwenpriscilla
Selebriti

Gwen Priscilla yang kini menjadi istri dari Dedey Mulyawan Risyad itu mengungkap kedekatan dengan suami terjalin setelah sudah cukup lama bercerai dengan Diana Pungky.

WowKeren - Gwen Priscilla angkat bicara soal pernikahannya dengan mantan suami Diana Pungky, Dedey Mulyawan Risyad. Gwen menegaskan kalau ia bukan sosok wanita yang menggoda Dedey hingga menceraikan Diana.

Mantan member Mahadewi itu mengungkap kalau Diana dan Dedey sebenarnya sudah bercerai sejak 2012. Ini artinya bukan 13 tahun, usia pernikahan Diana dan Dedey hanya bertahan 7 tahun.


Ditambahkan Gwen, ia dan Dedey mulai kenal setelah suaminya itu sudah lama cerai dengan Diana. Keduanya akhirnya memutuskan menikah setelah dekat selama tiga tahun.

"Saya tahu status mereka. Mas dengan Mba Diana Pungky sudah bercerai dan kami bertemu jauh setelah mereka bercerai. Mas Dedey nggak ada anak," kata Gwen pada detikHot. "Kita pacaran, setelah tiga tahun kenalnya."

Sementara itu, Diana yang kabarnya berada di luar negeri itu hingga kini belum angkat bicara soal perceraiannya dan Dedey yang telah terungkap. Diana juga masih bungkam terkait pernikahan mantan suaminya dengan Gwen.

Diana dan Dedey sebelumnya menikah pada 2005 silam. Saat menikah, Diana sempat mengungkap kesedihan karena sang ayah, Pungky Bambang Purwadi, wafat setahun sebelum pernikahan. Meski begitu, Diana sempat menuruti pesan mendiang ayahnya agar menikah pada 28 Januari 2005.

"Sebelum meninggal, Papa yang menentukan tanggal 28 Januari, hari Jumat sebagai hari yang baik buat aku menikah. Menurut Papa, tanggal itu telah disesuaikan dengan hitungan Jawa, hari weton saya dan Dedey. Papa ingin kami nikah tanggal itu, tidak boleh maju atau mundur. Akad nikahnya juga harus jam 10.00 pagi," kata Diana. "Papa juga sempat berpesan agar saya menikah cepat dan juga bisa hamil barengan sama saudara perempuan."

Namun dua tahun menikah, Diana dan Dedey diterpa isu keretakan rumah tangga. Diana cerita kalau kesibukan sebagai artis membuat ia dan suami jadi jarang bercinta. Meski begitu, Diana sempat mengaku tak putus harapan untuk mendapatkan momongan dari pernikahannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...