Lucunya Anak Kedua Nia Ramadhani Gulung-Gulung Minta Permen Bikin Gemas
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani mengabadikan momen lucu Mainaka Zanatti Bakrie di Instagram Story miliknya. Postingan yang dibagikan oleh akun fans itu membuat warganet gemas.

WowKeren - Anak kecil memang kerap kali melakukan hal yang tak terduga namun juga menggemaskan. Seperti yang dilakukan oleh putra kedua pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie.

Dalam sebuah video, terlihat Mainaka tengah menangis sambil gulung-gulung di lantai. Bukan tanpa sebab, bocah yang lahir pada 17 November 2015 itu rupanya minta diizinkan makan permen.

"Kenapa bos?" tanya Nia sambil mengabadikan momen lucu tersebut. Mainaka yang terlanjur kesal pun enggan menjawab ibunya dan hanya merengek sambil tengkurap di lantai serta menutupi wajahnya.


Postingan yang dibagikan oleh akun fans itu membuat warganet gemas. "Si bos nangis minta permen," kata netter. "Kaciaaan jago nya Bakrie," sahut yang lain. "Gemes bgt sih," tambah lainnya. "Nangis aja gemsin km dek," ucap netter.

Selain memiliki Mainaka, Nia juga dikaruniai dua anak lagi. Ketiga anaknya pun memiliki nama unik hampir serupa serta mengandung unsur Bakrie.

Ada putri sulung Nia yang bernama Mikhayla Zalindra Bakrie lahir pada 2 juni 2012, disusul dengan Mainaka Zanatti Bakrie yang lahir 17 November 2015. Pada 10 Mei 2017, Nia melahirkan anak ketiga yang diberi nama Magika Zalardi Bakrie.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru