Pamer Dicium Mantan Diana Pungky, Gwen Priscilla Ngegas Malam Pertama dan Puji Sifat Asli Suami
Instagram/onengsugiarta98
Selebriti

Gwen Priscilla mengungkapkan perasaan bahagia setelah menikah dengan mantan suami Diana Pungky, Dedey Mulyawan Risyad, sekaligus mengucap syukur atas dukungan banyak pihak.

WowKeren - Gwen Priscilla sudah resmi menjadi istri dari pria bernama Dedey Mulyawan Risyad. Ia dan mantan suami Diana Pungky itu menikah di Malang, 8 Juni lalu.

Pernikahan Gwen dan Dedey digelar sakral dan berkonsep simple. Lewat Instagram, mantan member Mahadewi itu membagikan foto mesra bersama dengan Dedey.

Gwen yang sedang berbunga-bunga tampak tak segan lagi membagikan momen spesial pernikahannya. "Mr & Mrs Dedey Risjad .08.06.2019 #maappostingterus," kata Gwen memajang foto dicium oleh Dedey.

Gwen saat ini juga sedang menikmati momen bulan madu dengan Dedey. Meski beda usia belasan tahun, Gwen mengaku nyaman menikah dengan Dedey.

"Bendino (setiap hari) bulan madu. Mas Dedey orangnya sabar, baik, dan perhatian banget sama aku dan keluarga. Ditambah keluarga Mas Dedey juga perhatian sekali sama aku dan keluarga aku," kata Gwen. "Iya beda belasan tahun. Tapi Alhamdulillah aku merasa nyaman."


Gwen mengaku bersyukur karena dipertemukan dengan Dedey. "Aku sangat bahagia dan bersyukur kepada Allah SWT," katanya.

Selain memuji Dedey, Gwen mengucap terima kasih pada banyak pihak yang mendukungnya. Ia bersyukur karena dikelilingi orang-orang yang baik padanya.

"Saya sangat bahagia dan sangat bersyukur kepada Allah SWT karena saya memiliki orangtua, keluarga, sahabat yang tulus dan baik. Yang selalu support dan mendoakan saya," tulis Gwen. "Yang selalu siap membela saya ketika terjadi hal-hal yang tidak benar dengan berkata yang sebenarnya. Terima kasih."

Ucapan Terima Kasih Gwen Priscilla

InstaStory

Sebelumnya, kabar pernikahan Gwen dan Dedey cukup mengejutkan publik. Ini karena banyak pihak masih mengira kalau Dedey masih berstatus sebagai suami dari artis senior Diana Pungky.

Nyatanya pernikahan Diana dan Dedey yang awalnya dikira awet 13 tahun ternyata hanya bertahan 7 tahun. Gwen sebagai istri kedua lantas menepis anggapan miring dirinya sebagai pelakor.

"Saya tahu status mereka. Mas dengan Mba Diana Pungky sudah bercerai dan kami bertemu jauh setelah mereka bercerai. Mas Dedey nggak ada anak," kata Gwen pada detikHot. "Kita pacaran, setelah tiga tahun kenalnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel