SBS Rilis Keputusan Nasib B.I iKON di 'Laws of the Jungle' Usai Terjerat Kasus Narkoba
Naver
TV
Kasus Narkoba BI iKON

Selain 'Laws of the Jungle', program JTBC 'Grand Budaguest' yang menghadirkan B.I pun ikut membuat keputusan. B.I sendiri telah angkat suara berkaitan dengan kasus narkoba yang menjeratnya.

WowKeren - "Laws of the Jungle" pada Sabtu (15/6) siap menayangkan kloter kedua petualangan di hutan liar Thailand. Bintang tamu petualangan kali ini adalah B.I iKON, Lee Seung Yoon, Heo Kyung Hwan, Hwang Seung Un, Yeri Red Velvet dan Song Won Suk.

Namun pada Rabu (12/6), Dispatch mengejutkan publik dengan merilis laporan soal tudingan B.I yang membeli dan menggunakan narkoba pada 2016 silam. Media itu pun membeberkan bukti chat di mana member iKON itu tengah membeli barang haram tersebut.


Hal ini tentunya membuat nasib B.I di "Laws of the Jungle" pun dipertanyakan. Apakah SBS akan menghilangkan bagian idol bernama asli Kim Hanbin tersebut atau justru membiarkannya tetap ada.

Tidak mau membuat publik lama menebak-nebak, SBS akhirnya merilis keputusan resmi. "Kami memutuskan untuk mengedit penampilan B.I sehati-hati mungkin," ungkap perwakilan SBS.

Di sisi lain, program JTBC "Grand Budaguest" yang menghadirkan B.I pun ikut membuat keputusan yang sama. "Kami berencana untuk mengeditnya sebanyak mungkin dalam konten yang sudah selesai syuting dan kami juga berencana mengeditnya dalam episode re-run 1 dan 2," tutur perwakilan JTBC.

Sementara itu, B.I pun telah angkat suara berkaitan dengan kasus narkoba yang menjeratnya. Idol kelahiran tahun 1996 itu mengaku memang sempat ingin menggunakannya (narkoba) namun tidak jadi karena takut. Namun B.I tetap meminta maaf kepada semua pihak dan berniat ingin meninggalkan iKON.

You can share this post!

Related Posts
Loading...