Suami Rachel Vennya Jadi Sorotan Usai Gendong Bayi Xabiru Kayak Anak Kanguru
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Postingan terbaru Rachel Vennya menarik perhatian. Banyak warganet yang justru kepincut dengan sosok Niko, suami Rachel yang dinilai cocok sebagai pasangan idaman.

WowKeren - Pasangan muda Rachel Vennya dan Niko Al Hakim tengah bahagia menanti kelahiran buah hati kedua mereka. Kehamilan kedua Rachel terbilang cukup rewel. Selebgram cantik itu pun harus pandai menjaga kesehatan kerena gampang sakit serta mual berlebihan.

Kendati demikian, Rachel merasa beruntung karena didampingi sang suami yang begitu perhatian. Di usianya yang baru 25 tahun, Niko sudah bisa menjadi kepala rumah tangga yang baik untuk keluarga kecilnya.

Belum lama ini, Rachel pun mengungkapkan rasa cintanya kepada Niko. Ia membagikan foto lawas saat Niko tengah menggendong Xabiru yang masih bayi di depan dada bak anak kanguru.

Melengkapi fotonya, Rachel memuji Niko sebagai suami dan ayah yang baik. "Saya tidak sabar untuk melihat apa yang hidup kita miliki untuk kita. #kita #ayahdansuamiterbaik," tulis Rachel dengan bahasa Inggris.


Postingan tersebut sontak dibanjiri respon positif warganet. Menariknya, banyak warganet yang justru kepincut dengan sosok Niko yang dinilai cocok sebagai pasangan idaman.

"Lucunyaaa bapaknya," kata netter. "Gemes bgttt jd pengen nikonya," kata yang lain. "Niko emang ganteng banget ternyata," puji lainnya. "Nyari yg kaya niko dimanaya? Jd pgn punya bapaknya," tambah lainnya. "Ayaah nikkoo sisain satu yg ky gini ya Allah," doa netter.

Ada pula yang gemas dengan Xabiru. "Lucuuu kayak kangguru kwwkwk," sahut yang lain. "Foto gitu lagi dong, versi Biru yang sekarang," kata yang lain. "Kirain dah lahiran rupanya xabilu bayikk," tulis lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait