B.I Langsung Trending Sedunia, Fans Tak Terima Keputusan Hengkang dari iKON
Selebriti
Kasus Narkoba BI iKON

Para penggemar langsung meluapkan kesedihan masing-masing di media sosial menyusul keputusan B.I untuk hengkang dari grup akibat kasus narkoba tiga tahun lalu.

WowKeren - B.I mengumumkan akan hengkang dari iKON menyusul isu yang menyebut dirinya membeli dan menggunakan narkoba tiga tahun lalu. Ia membuat postingan Instagram berisi permintaan maaf pada para penggemar.

Rabu (12/6), Dispatch melaporkan secara eksklusif bahwa B.I membeli mariyuana dan LSD (Lysergic acid diethylamide) dari dealer wanita A berdasarkan percakapan KakaoTalk yang diklaim sebagai bukti. YG Entertainment selaku agensi membantah keterlibatan artisnya itu dengan kasus narkoba A pada 2016.


B.I sendiri mengakui bahwa dirinya sempat berniat menggunakan narkoba tapi urung melakukannya karena takut. Meski begitu, penyanyi kelahiran 1996 itu merasa bersalah pada para penggemar dan memutuskan untuk meninggalkan grup.

Keputusan B.I hengkang dari iKON membuat para penggemar sedih. Banyak yang mencurahkan kesedihan mereka di media sosial. Ini membuat nama asli B.I yaitu Hanbin dan iKON menjadi trending topic Twitter sedunia.

B.I Langsung Trending Sedunia, Fans Tak Terima Keputusan Hengkang dari iKON

Source: Twitter

"Bagaimana kalian bisa bilang dia harus meninggalkan grup dan mengatakan dia membuat keputusan yang bijaksana? Dia adalah iKON dan iKON bukan iKON tanpa Hanbin. Jangan tinggalkan kami, satu-satunya Hanbin kami," komentar penggemar.

"Hanbin hanya bilang dia ingin menggunakan narkoba karena rasa sakit yang dialaminya, dia meminta maaf, tapi kenapa memutuskan keluar dari iKON? Tolong pertimbangkan lagi," tambah penggemar lain. "Kami akan selalu mendukungmu, Kim Hanbin!" pungkas lainnya.

Sementara itu, isu narkoba B.I langsung menjadi perhatian utama netizen. Banyak yang mengaku tidak terkejut karena B.I adalah artis YG Entertainment. Namun mereka kembali menyerukan pemboikotan terhadap artis-artis agensi tersebut sama seperti ketika Seungri terlibat skandal Burning Sun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...