Belum Rilis, Pre-order Album Solo Lay 'Honey' Raih Level Diamond Di Situs QQ Tiongkok
Musik

Album terbaru Lay ini akan dijadwalkan rilis pada 14 Juni mendatang. Namun meskipun belum secara resmi rilis, album ini telah berhasil memecahkan beberapa rekor di situs QQ Tiongkok.

WowKeren - Salah satu anggota EXO, Lay saat ini sedang sibuk berpromosi sebagai penyanyi solo di Tiongkok. Tak hanya itu, Lay juga diketahui akan menyapa penggemarnya dengan merilis album baru bertajuk "Honey". Hal ini tentu membuat fans sangat antusias.

Album terbaru Lay ini akan dijadwalkan rilis pada 14 Juni mendatang. Namun meskipun belum secara resmi rilis, pre-order untuk albumnya sudah dibuka pada 11 Juni lalu. Tak perlu diragukan lagi, hanya beberapa menit ketika pre-order dibuka, album ini telah berhasil memecahkan beberapa rekor di situs QQ Tiongkok.


Hanya dalam waktu satu menit setelah album tersebut tersedia di situs QQ, album baru Lay ini berhasil mencapai level gold dengan terjual sebanyak lebih dari 6000 keping. Tak beberapa lama kemudian, album ini secara berurutan naik level dengan pesat menjadi double gold, triple gold, platinum hingga diamond.

Belum Rilis, Pre-order Album Solo Lay \'Honey\' Raih Level Diamond Di Situs QQ Tiongkok

Koreaboo

Belum Rilis, Pre-order Album Solo Lay \'Honey\' Raih Level Diamond Di Situs QQ Tiongkok

Twitter

Prestasi tersebut tak hanya berhenti di situ, album Lay ini terakhir kali diketahui berada di level double diamond dengan terjual sebanyak 1,87 juta keping. Album ini berhasil menjadi penjualan terbaik QQ dengan menjual sebanyak 1,87 juta keping hanya dalam kurun waktu 3 menit. Selain itu, album Lay ini juga memegang status "Hall Gold Recods" karena berhasil melewati 9 level QQ sekaligus.

Album terbaru Lay ini sendiri nantinya akan berisi total 4 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "Honey", "Bad", "Amusement Park" dan "Honey" (Versi Tiongkok). Selain itu, Lay juga diketahui akan menggelar konser solo pertamanya pada 6 Juli di Shanghai.

Lay terakhir kali menyapa penggemar dengan musik solo Tiongkok-Inggris yang berjudul "Namanana". Lagu ini merupakan lagu utama dari album studio kedua Lay yang juga berjudul "Namanana" yang dirilis pada Oktober 2018 lalu. Sebelumnya, "Namanana" juga berhasil mencapai rekor yang sama di situs QQ dalam kurun waktu 11 jam dan 57 menit.

You can share this post!

Related Posts
Loading...