L Infinite dan Shin Hye Sun Siap Beradegan Romantis di 'Angel's Last Mission: Love'
TV

Baru-baru ini KBS merilis foto adegan untuk episode mendatang 'Angel's Last Mission: Love' yang menampilkan momen manis L Infinite dan Shin Hye Sun. Intip foto tersebut berikut ini.

WowKeren - KBS akan menayangkan episode terbaru "Angel's Last Mission: Love" pada Rabu (12/6) malam ini. Menjelang penayangan episode terbaru dramanya, KBS pun merilis beberapa foto adegan.

Dalam foto adegan yang dirilis kali ini, KBS menampilkan momen romantis antara malaikat Dan (L Infinite) dan Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun). Keduanya akan berbagi momen manis ketika memasak bersama di episode mendatang drama ini.

Lee Yeon Seo dan malaikat Dan terlihat berada di dapur bersama. Lee Yeon Seo tampak memotong sayuran dengan ceroboh, sementara Dan menatapnya dengan penuh cinta. Dan bahkan berusaha untuk merapikan rambut Lee Yeon Seo.

Di foto yang lain, Lee Yeon Seo terlihat bersandar di meja dengan menampilkan ekspresi bingung. Sementara itu, Dan terlihat condong ke arahnya dan menatapnya dengan hangat.


L dan Shin Hye Sun

Soompi

Di episode sebelumnya, Dan memulai misi untuk menemukan cinta sejati Lee Yeon Seo. Namun hatinya justru terpaut pada gadis itu karena Lee Yeon Seo begitu tegar dalam menjalani hidup.

Secara khusus, adegan pengakuan dalam siaran terakhir menarik tanggapan yang baik. Khususnya saat Lee Yeon Seo bertanya mengapa Dan tidak menyukainya. Menanggapi pertanyaan ini, Dan merasa kebingungan dengan pengabdiannya pada Tuhan atau cintanya pada Lee Yeon Seo. "Bagaimana mungkin aku tidak menyukaimu?" ujar Dan pada dirinya sendiri.

Sementara itu, "Angel's Last Mission: Love" hingga saat ini telah menayangkan 12 episode. Drama ini sendiri rencananya akan tamat pada 11 Juli mendatang di episode ke-32.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru