Taeyong NCT Rilis Video Koreografi Bebas Lagu Post Malone 'Wow', Kemampuan Dance Paling Disorot
Twitter
Musik

salah satu anggota NCT yakni Taeyong kembali menunjukkan kebolehannya dalam menari. Bukan rahasia lagi jika, Taeyong memiliki kemampuan menari yang hebat.

WowKeren - NCT kembali memanjakan penggemarnya dengan serangkaian video menarik. Sebelumnya salah satu sub-unit NCT, NCT 127 comeback dengan merilis album baru bertajuk "We Are Superhuman". Dalam comeback kali ini, Jaehyun cs membawakan lagu utama berjudul "Superhuman" dan 5 lagu lainnya.

Kali ini, salah satu anggotanya yakni Taeyong menunjukkan kebolehannya dalam menari. Bukan rahasia lagi jika, Taeyong memiliki kemampuan menari yang hebat. Idol tampan kelahiran 1995 ini memamerkan kemampuan koreografinya dengan menarikan lagu andalan Post Malone, "Wow".

Video tersebut dirilis melalui channel YouTube resmi NCT Dance yang memang dikhususkan untuk video tari para member. Dalam video berdurasi 1 menit 49 detik itu terlihat Taeyong memulai koreografinya di sebuah kursi penonton sebuah stadion.


Taeyong dengan luwes menggerakkan tubuhnya mengikuti alunan lagu Post Malone tersebut. Tak perlu ditanya lagi, penampilan Taeyong ini menuai decak kagum para penggemar. Mereka mengaku takjub melihat bagaimana Taeyong menggerakkan tubuhnya dengan baik. Mereka kemudian melontarkan berbagai pujian untuk kemampuan menari Taeyong tersebut.

"Bagaimana bisa dia selalu menari dengan halus seperti itu?" ungkap fans. "Taeyong benar-benar penari yang baik, aku sangat iri dengan kemampuannya," sahut fans lain. "Seperti lagunya, aku mengucapkan 'Wow' setiap kali dia bergerak," ungkap fans lain. "Bagaimana bisa seseorang dilahirkan dengan kemampuan seperti itu," sahut fans lain.

Di sisi lain, Taeyong saat ini tengah sibuk berpromosi dengan NCT 127. NCT 127 juga tengah disibukkan dengan tur konser dunia mereka yang bertajuk "Neo City: The Origin". Mereka akan memulai tur konser bagian Asia pada 21 Juni mendatang di Bangkok, Thailand selama 3 hari berturut-turut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait