Luna Maya Rela Sudahi 'Kencan' Demi Terbang Ke Amsterdam Cuma Buat Makan Pancake Malah Kena Apes
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya langsung bertolak ke Amsterdam, Belanda gara-gara kepengin makan pancake favoritnya. Sayangnya, harapan Luna pupus dan menelan kekecewaan gara-gara hal ini.

WowKeren - Luna Maya diketahui tengah berada di Amsterdam, Belanda usai menikmati liburan di Bali bersama Faisal Nasimuddin. Bukan tanpa alasan, menurut keterangan seorang teman, Luna rela jauh-jauh pergi ke negara Kincir Angin itu untuk makan pancake kesukaan.

Sayangnya, Luna harus menelan kekecewaan karena sesampainya di sana, toko yang dituju ternyata tutup. Saking kepenginnya, wanita berusia 35 tahun itu sampai bernegosiasi dengan pemilik toko untuk buka.


Momen tersebut diabadikan dalam Instagram Story milik seorang teman. Terlihat Luna memakai setelan merah didampingi seorang pria tengah mengobrol dengan sang pemilik toko.

"Jadi Luna jauh-jauh dari rumah ke Amsterdam hanya untuk makan pancake ini," tutur teman Luna sambil menunjukkan toko tujuan. "Dan ternyata sampai sini tutup. Jadi terpaksa cari tempat pancake lainnya, dia lagi negosiasi tuh."

Postingan yang diteruskan oleh akun fans itu mendapat beragam respon netizen. "Mungkin mau buka usaha pancake itu di indo,maklum ibuk satu ini bnyk bgt ide nya," kata netter. "Boleh tag abang faisal ga,, kasian luna pengen bgt pancake kali aja klo abang tau, tu pancake langsung buka," kata yang lain.

Ada pula yang justru salah fokus dan penasaran denga sosok pria di samping Luna. "Siapa itu si baju biru sepertinya bkn babang tamfan dan tajir," duga netter. "Mba bulan ke sana sama tim bimo permadi, bukan mr.F ataupun ariel," ucap lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...