YG Entertainment Konfirmasi B.I Tinggalkan iKON dan Akhiri Kontrak Eksklusif
Selebriti
Kasus Narkoba BI iKON

Simak pernyataan resmi YG Entertainment menyusul laporan eksklusif Dispatch dan postingan Instagram yang dibuat B.I pada Rabu (12/6) terkait skandal narkoba.

WowKeren - YG Entertainment merilis pernyataan resmi menyusul laporan eksklusif Dispatch dan postingan Instagram yang dibuat B.I pada Rabu (12/6). Pemilik nama Kim Hanbin itu dicurigai membeli dan menggunakan narkoba jenis mariyuana dan LSD (Lysergic acid diethylamide) dari dealer wanita A berdasarkan percakapan KakaoTalk yang diklaim sebagai bukti.

Melalui postingan Instagram, B.I meminta maaf kepada para penggemar dan mengumumkan hengkang dari iKON. YG Entertainment mengonfirmasi bahwa B.I akan meninggalkan grup dan menyampaikan telah mengakhiri kontrak eksklusif dengannya. Ini berarti B.I juga keluar dari agensi.


Berikut pernyataan resmi yang dirilis YG Entertainment:

"Ini adalah YG Entertainment. Kami menundukkan kepala dan meminta maaf karena mengecewakan semua orang dengan masalah artis kami Kim Hanbin."

"Kim Hanbin merasa sangat bertanggung jawab karena dampak dari masalah ini. Mengambil masalah ini dengan serius, ia telah memutuskan untuk meninggalkan tim dan mengakhiri kontrak eksklusifnya."

"YG sangat menyadari tanggung jawab kami untuk mengelola artis agensi kami. Sekali lagi kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran."

Sebelumnya Dispatch melaporkan bahwa nama asli B.I yaitu Kim Hanbin terdaftar sebagai salah satu pelanggan A. Dikatakan bahwa YG Entertainment menghubungi A agar menarik pernyataannya tentang B.I membeli narkoba darinya. Dispatch menuduh agensi menyewa pengacara untuk membela A. Polisi akhirnya menutup kasus tanpa memanggil B.I untuk diinterogasi.

Sementara itu, para penggemar iKON mengaku sedih karena B.I mengumumkan hengkang dan meluapkannya di media sosial. Ini membuat nama asli B.I yaitu Hanbin dan iKON menjadi trending topic Twitter sedunia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...