Clarice Cutie Puji Aktor Cilik Ini Bikin Syuting Film 'Koki-Koki Cilik 2' Makin Seru
Press Rilis
Film

Film 'Koki-Koki Cilik 2' akan mulai tayang pada 27 Juni mendatang. Salah satu aktor cilik yang baru bermain di film kedua ini rupanya telah banyak dikenal karena aktingnya di 'Pengabdi Setan'.

WowKeren - Syuting film liburan sekolah "Koki-Koki Cilik 2" bagi Clarice Cutie adalah hal yang sangat menyenangkan. Sebab banyak hal yang tak bisa dilupakan penyanyi muda berbakat tersebut. Selain seru-seruan di lokasi syuting, ia juga bisa menjalin hubungan pertemanan dengan para pemain cilik lainnya.

"Biasanya kita bicarain cerita-cerita yang kocak dan bisa bikin tertawa," ujar Clarice Cutie. "Sekalian hilangkan kebosanan waktu nunggu giliran syuting. Ngobrol sambil ketawa gitu."


Beberapa pemain cilik sudah dikenal Clarice sejak syuting "Koki-Koki Cilik" pertama. Kali ini, ia pun senang bisa mendapatkan teman baru dalam syuting film sekuelnya.

Adhiyat yang dikenal berkat aktingnya di "Pengabdi Setan ikut dalam jajaran pemain cilik di film produksi MNC Pictures tersebut. Meski tergolong usil, Clarice menyebut tingkah polah Adhiyat kerap mengundang tawa dan menambah keceriaan di lokasi syuting.

"Dia (Adhiyat) itu suka isengin orang, towal towel, nyubit, pinjem hape orang lalu diisengin," kata Clarice Cutie. "Nah di tempat syuting kan ada toa (pengeras suara). Dia itu suka teriak-teriak pakai toa, kocak banget."

"Namanya juga kan anak-anak ya," imbuh Clarice sambil tersenyum. "Tapi jadi tambah seru saja di lokasi syuting."

Keceriaan Clarice Cutie dan pemain cilik lainnya akan hadir di bioskop mulai 27 Juni 2019. Film liburan sekolah "Koki-Koki Cilik 2" itu juga dibintangi sejumlah pemain dewasa seperti Ringgo Agus Rahman, Kimberly Ryder dan Christian Sugiono.

You can share this post!

Related Posts
Loading...