Syahrini Dipuji Pandai 'Ngemong' Suami Usai Sukses Bikin Reino Barack Kepalang Ngakak
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini menuai pujian atas sikap manisnya kepada Reino Barack. Suami istri yang menikah pada 27 Februari itu juga tak henti-hentinya membuat fans baper.

WowKeren - Pasangan Syahrini dan Reino Barack mendadak menjadi idola baru, khususnya bagi kaum hawa. Suami istri yang meresmikan pernikahan pada 27 Februari itu juga tak henti-hentinya membuat fans baper.

Seperti yang terlihat pada cuplikan video. Syahrini dan Reino tampak tengah melakukan wawancara dengan sebuah infotainment. Di tengah perbincangan, Syahrini dan adiknya, Aisyahrani tiba-tiba menggoda Reino.


Syahrini memegangi dagu dan pipi Reino bak anak kecil. "Oh cayang cayang," kata Syahrini. Reino pun cuma bisa pasrah sambil malu-malu lantas tertawa sampai terpingkal.

Momen manis tersebut mendapat respon positif dari netizen. Banyak yang salut dengan Syahrini yang sukses membuat Reino yang sebelumnya terlihat kaku menjadi lebih ceria dan friendly. Pelantun lagu "Sesuatu" itu pun dipuju habis-habisan sebagai istri yang pandai mengurus dan ngemong suami.

"Dizoom biar lebih jelas lagi liat ngakak.nya bang rei. sumpah bang @reinobarack smakin #relaxed banget skrang ini. udh jarang aku liat bang rei muka tegang.nya bener banget apa kata k incess kalo dulu bang rei kaya kanebo kering , tapi skrang suami samurai.nya udh gak kaku lagi ya k @princessyahrini bahagia trus ya kalian. smoga samawa sampai maut memisahkan. Aamiin ya ALLAH yarabbal allamin," kata netter.

"Lucu n senang y lihat syahreno g bosan lihat mereka terus moga cpt dpt momongan Aamiin," sahut yang lain. "Kok jadi gua ikutan ngakak yakkk inces emg luar biasa menyebar aura ceria," tambah lainnya. "@princessyahrini Suaminya manja banget ke iInces kayanya yaa mashaAlah," kata lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...