Kylie Jenner dan Jordyn Woods Reuni Usai Skandal Perselingkuhan
Getty Images/Emma McIntyre
Selebriti

Kylie Jenner dan Jordyn Woods dikabarkan kembali bertemu saat menghadiri pesta ulang tahun teman mereka, Stassie Karanikolau, di Bootsy Bellows selama akhir pekan lalu.

WowKeren - Skandal perselingkuhan yang melibatkan nama sahabat Kylie Jenner, Jordyn Woods, serta kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson, memang menjadi topik yang hangat dibicarakan pada bulan Maret lalu. Atas kasus ini, publik pun beramai-ramai mengecam tingkah Jordyn yang dinilai sangat memalukan, mengingat bahwa selama ini ia dianggap sebagai bagian dari keluarga Kardashian.

Jordyn sendiri diketahui sudah hengkang dari kediaman Kylie sejak berita ini merebak. Bahkan keluarga Kardashian juga disebut-sebut telah memutus hubungan dengan model seksi tersebut. "Mereka merasa Jordyn Woods tidak akan berarti apa-apa tanpa mereka. Ini merupakan pengkhianatan bagi keluarga Kardashian," ungkap seorang sumber.


Namun kini, kabar terbaru justru menyebut jika Jordyn kembali reunian dengan Kylie. Dilansir E!News pada Rabu (12/6), seorang sumber menyebut jika keduanya kembali bertemu saat menghadiri pesta ulang tahun teman mereka, Stassie Karanikolau, di Bootsy Bellows selama akhir pekan lalu.

TMZ melaporkan bahwa Kylie berpesta selama sekitar setengah jam, sementara Jordyn pergi setelah 20 menit. Kylie dilaporkan sedang bercengkerama dengan Jaden Smith ketika Jordyn tiba dengan beberapa teman perempuannya. Kylie juga sama sekali tidak menghindari Jordyn dan bersikap sangat ramah. Bahkan keduanya saling menyapa dan tersenyum.

Sejumlah sumber mengatakan bahwa Kylie dan Jordyn tak terlihat bersitegang sama sekali. Meski demikian, keduanya juga tak berinteraksi terlalu dekat. Kylie disebut-sebut menginginkan malam itu menjadi bebas drama. "Itu adalah malam yang hebat untuk Stassie dan teman-temannya," ungkap salah satu sumber.

Di sisi lain, sebelumnya Kylie sendiri memang dikabarkan sempat tak mempercayai rumor perselingkuhan yang mencatut nama sang sahabat. Akan tetapi, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut tetap harus mengusir Jordyn dari rumahnya demi keluarga besarnya.

"Jordyn sudah seperti saudara perempuan Kylie. Mereka tidak dapat dipisahkan, dan selalu bersama," ungkap sumber lainnya. "Jordyn sering membantu Kylie dengan Stormi (putri Kylie). Kylie selalu sangat senang memiliki Jordyn. Tampaknya Kylie tidak yakin apa yang harus dilakukan, tetapi tampaknya mustahil baginya untuk menjaga Jordyn."

You can share this post!

Related Posts
Loading...