Ibu Meldi Ungkap Alasan Sang Anak Tak Hadiri Pemakaman Ayah Dewi Persik
Instagram
Selebriti
Meldi Dibully Soal Ayah Dewi Persik Wafat

Sempat ramai diberitakan oleh media bahwa Meldi tak menghadiri acara pemakaman ayah Dewi Persik pada Senin (10/6). Lantaran hal tersebut, ibu Meldi pun menjelaskan alasan putrinya tidak hadir pada prosesi pemakaman kakeknya.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Dewi Persik harus merelakan kepergian ayahnya, Mochammad Aidil untuk selama-lamanya. Ayah dari pedangdut yang sering disapa Depe ini telah meninggal dunia pada Minggu (9/6) usai dirawat di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, akibat penyakit komplikasi.

Pemakaman ayah Depe pun kemudian digelar pada Senin (10/6) siang, di Jember, Jawa Timur. Dalam momen tersebut, mantan istri Saiful Jamil itu terlihat berduka bersama dengan kakak sulungnya, Permata Andri.


Setelah berakhirnya pemakaman, kakak kandung Depe yang juga diketahui ibu kandung Rosa Meldianti tersebut mengungkapkan pesan kepada adiknya untuk selalu mentaati apa yang dikatakan oleh kedua orangtuanya. Ia juga berpesan kepada Depe agar senantiasa memberikan dukungan kepada ibundanya untuk tetap tegar.

Selain itu, ibu Meldi juga tidak mau terlalu banyak memberikan komentar perihal perseteruan antara putrinya dengan adiknya yang saat ini masih ramai diperbincangkan publik. Dikatakannya, ia masih dalam kondisi berduka sehingga tak ingin membahas hal tersebut.

“Pesannya ya gimana ya, pesannya ya selalu memberikan terbaik kepada orang tua,” ujar ibunda Meldi di Jember, Jawa Timur, Selasa (11/6). “Selalu memberikan support kepada mami, udah gitu aja ya. Kalau soal masalah itu saya nggak mau membahas, saya mau fokus ke yang ini dulu.”

Di sisi lain, sempat ramai juga kabar bahwa Meldi tak menghadiri acara pemakaman kakeknya tersebut. Sang ibu pun kemudian menjelaskan kepada awak media alasan putrinya tidak dapat menghadiri prosesi pemakaman ayah Depe beberapa waktu lalu.

Dikatakannya saat itu Meldi memang sedang berada di luar kota karena urusan pekerjaannya yang tidak bisa ia tinggalkan lantaran sudah terikat kontrak. Beruntung, sang ibu bisa mendapatkan tiket lebih cepat sehingga dapat langsung menghadiri prosesi pemakaman ayah Depe dengan tepat waktu.

“Gak sempat kemarin karena dia kan ada di Sumba," tukas ibu Meldi. "Tapi saya disuruh terbang ke sini tapi dia sambil nangis, tapi alhamdullilah dengan izin Allah, saya mendapatkan tiket yang murah.”

You can share this post!

Related Posts
Loading...