Makam Dylan Sahara Beraroma Wangi, Ifan Seventeen 'Disentil' Mendiang Istri Soal Citra Monica?
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Bersamaan dengan kasus yang menimpa Ifan Seventeen, pihak kerabat mengungkap soal keadaan makam Dylan Sahara yang ramai pengunjung dan bertabur banyak bunga.

WowKeren - Ifan Seventeen sempat disentil oleh salah satu sahabatnya, Rizal Armada, terkait dugaan zina dengan Citra Monica. Sebagai sesama artis hijrah, Rizal meminta Ifan mengingat mendiang istrinya, Dylan Sahara.

Rizal menasihati Ifan agar tak bersikap nakal. Ini karena Dylan tengah menunggu Ifan di pintu surga.

"Ni jodoh lo, dia lagi nunggu lo di depan pintu surga, ga mau masuk sebelum suami nya dateng, inget, jangan nakal ya beb!" kata Rizal. "Allahumma aminnn ya Allah jangan capek ngingetin gw ya dongski," balas Ifan.

Setelah diingatkan oleh Rizal, Ifan tampak mencoba bertobat. Ia pamer video ampunan kepada Allah SWT.

"Kalau seorang Firaun saja meminta ampun kepada Allah, dibuka pintu ampunan selebar-selebarnya, lalu bagaimana dengan orang-orang yang datang dengan rendah hati, rendah diri, mengingat dan menyesali semua maksiat dan dosa yang dilakukan maka pintu ampunan Allah akan terbuka lebar," demikian bunyi video dakwah tersebut.


Yang menarik, makam Dylan di Ponorogo mendadak menyebarkan aroma harum disaat Ifan sedang diterpa tuduhan berzina dengan Citra. Kerabat sempat mengungkap kalau makam caleg cantik yang wafat 23 Desember 2018 itu kerap dikunjungi banyak pihak dan bertabur banyak bunga.

"Assalamualaikum cantik...@dylan_sahara Mohon maaf lahir dan batin mbaa banyak banget yang doaian dan berziarah harum banget makam mba, I miss u, we miss u," tulis kerabat Dylan bernama Vika Meiliasari.

Sementara itu, netter masih mencibir Ifan dan Citra yang kepergok berada di apartemen. Lantaran dibully netter, Citra seolah menghilang dan belum mengupdate sosial media miliknya.

"Hehee pnts ya rumorsnya si cw sm si cowo suka like like an foto pdhl si cw uda py laki sy mencium bau bau perselingkuhan," kata dinipuspitadewy. " @citra_monica juga harus bertanggung jawab donk jgn kak @ifanseventeen aja yg kena getah nya kasian," kata maia_yolandha. "Ini namanya karma.. dulu ada istri ada ank dia malah selingkuh dan ceraikan istri nya. Skr mgkn ini bait dan bait tangisan istri nya yg dulu terganti," seru maminyasivadansava.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru