Shin Hye Sun Tanggapi Rating Tinggi 'Angel's Last Mission: Love', Akui Tidak Peduli
KBS
TV

Penuturan Shin Hye Sun soal rating 'Angel's Last Mission: Love' rupanya ramai menjadi sorotan. Banyak yang memuji kemampuan akting dari pemeran karakter Lee Yeon Seo tersebut.

WowKeren - Shin Hye Sun saat ini masih disibukkan dengan proses syuting "Angel's Last Mission: Love". Aktris kelahiran tahun 1989 itu didapuk memerankan karakter Lee Yeon Seo, seorang balerina yang awalnya tidak percaya soal cinta.

"Angel's Last Mission: Love" sepanjang 12 episode (sekali tayang 2 episode) pun menuai respon positif dari penonton. Drama yang juga dibintangi oleh L itu meraih rating cukup tinggi dikisaran angka 6 hingga 9 persen.


Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Shin Hye Sun itu pun diminta tanggapan soal rating tinggi yang diraih "Angel's Last Mission: Love" dibanding drama lain yang tayang di slot sama. Ia mengaku tidak peduli karena memilih fokus para peran.

"Aku tidak tahu soal rating penonton tapi terima kasih sudah memberiku banyak cinta. Aku mencoba untuk tetap fokus pada peranku tanpa mempedulikan hal (soal rating) tersebut," ucap Shin Hye Sun.

Penuturan Shin Hye Sun soal rating "Angel's Last Mission: Love" rupanya ramai menjadi sorotan. Banyak yang memuji kemampuan akting bintang drama "Still 17" itu. Simak deretan komentar positif netter berikut ini:

"Akting Shin Hye Sun sangat bagus. Dia terlihat seperti benar-benar seorang balerina."

"Shin Hye Sun sangat cantik. Dia punya pesona yang polos."

"Dia terlihat sangat cantik saat berbicara."

"Kurasa ada banyak orang yang menonton kedua drama itu ('Angel's Last Mission: Love' dan 'One Spring Night') karena waktu tayangnya berbeda. Dan kedua drama memang sangat bagus."

You can share this post!

Related Posts
Loading...