Asyik Bangunkan Suami, Wajah Irish Bella Saat Bangun Tidur Kejutkan Netter
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella memamerkan wajah bangun tidurnya dalam Vlog terbaru di channel YouTube belum lama ini. Video ini pun sekarang tengah menjadi trending nomor 3 di YouTube Indonesia.

WowKeren - Bulan Ramadan memang sudah berlalu, tapi Irish Bella dan Ammar Zoni masih antusias membagikan momen puasa mereka di Vlog channel YouTube. Yang terbaru, pasangan ini mengunggah Vlog pada 10 Juni 2019. Vlog ini menyuguhkan momen sahur terakhir di keluarga kecil Irish dan Ammar.

Vlog dibuka dengan adegan Irish membangunkan sang suami. "Good morning. Maafkan muka ini bengkak soalnya baru bangun. Welcome back to Aish TV guys. It's sahur time. Sahur terakhir jadi semangat sayang, bangun, bangun, bangun. Sahur, sahur, sahur," ujar Irish membangunkan Ammar.

Video ini dilanjutkan dengan kehebohan Irish membangunkan anggota keluarganya untuk menjalankan sahur terakhir di bulan Ramadan kemarin. Keharmonisan pasangan yang baru menikah ini pun berlanjut hingga akhir video. Di mana mereka melanjutkan aktifitasnya sampai salat Subuh berjamaah.


Vlog kebersamaan Irish dan Ammar di bulan Ramadan ini pun cukup mencuri perhatian. Bahkan video ini sudah ditonton sebanyak 1,5 juta kali dan berada di trending nomor 3 YouTube Indonesia. Berbagai komentar pun sudah diberikan oleh netter di YouTube.

Menariknya, banyak netter yang justru salah fokus dengan wajah Irish Bella saat bangun tidur usai melihat Vlog tersebut. Mereka kagum dengan wajah Irish yang terlihat begitu cantik serta natural tanpa polesan make up dalam tayangan itu. Banyak yang memuji Irish makin cantik saat bangun tidur.

"Bumil cantik parah walaupun ga make up," puji netter. "Irish Bella lebih cantik ga pake make up dehh kelihatan natural gituu," seru yang lain. "Ibel klo bangun tidur gitu wajahnya jd bule banget yak,,, saya syuka saya syuka," celetuk lainnya. "Ka irish selalu cantik walaupun ga di make up," tutur netter lain. "Bangun tidur aja semua muka mereka tetep ganteng dan syantiek," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru