Dandanan Song Min Ho WINNER di Bandara Bikin Melongo Karena Kelewat Hot
Selebriti

Gaya berpakaian Song Min Ho ketika tiba di bandara Suvarnabhumi, Bangkok menjadi perbincangan netizen. Intip seperti apa penampilannya yang membuat netizen syok.

WowKeren - Mino atau Song Min Ho WINNER (II) menjadi perbincangan netizen lantaran penampilannya baru-baru ini di bandara Suvarnabhumi, Bangkok. Bagaimana tidak, artis besutan YG Entertainment itu hanya mengenakan blazer tanpa dalaman.

Dalam foto-foto yang beredar, Mino berjalan keluar dari pintu kedatangan bandara dengan santai sambil memamerkan bodinya yang oke. Foto-foto Mino langsung menjadi hot topic di Korea Selatan dan dunia.


Beberapa penggemar menebak bahwa Mino bermaksud menegaskan perannya sebagai member WINNER paling seksi. Namun ada juga yang mengatakan bahwa karena gaya pribadinya memang seperti itu.

Dandanan Song Min Ho WINNER di Bandara Bikin Syok

Source: Pannative

Ketika ditanya alasan berpakaian seperti itu, Mino memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. "Bukannya aku sengaja ingin terlihat seksi, hanya saja aku ingin memakai jas tapi itu sangat panas, jadi aku tidak memakai apa pun untuk dalaman," ungkapnya.

Gaya berpakaian Mino yang kelewat seksi tentu saja menjadi perbincangan netizen. Berikut komentar-komentar mereka:

"Mino, kau bisa kena flu karena sangat dingin sekali saat malam."

"Jika kepanasan, pakai saja kaos oblong."

"Kok aku suka ya. Dia terlihat seksi banget."

"Tapi bandara adalah tempat umum. Kurasa akan lebih baik jika dia menutupi tubuhnya sedikit."

"Sangat keren karena dia memiliki warna dan keunikan tersendiri dalam hal fashion. Tapi kurasa sekarang aku tahu kenapa P.O mengatakan bahwa selera fashion-nya agak terlalu berlebihan."

"Dia harus melepas blazernya selama pemeriksaan. Aku penasaran bagaimana dia akan menanganinya, hahaha."

"Song Min Ho punya alergi kaos, itu kenapa dia tidak pernah memakainya."

Sementara itu, WINNER baru saja comeback lewat album terbaru bertajuk "WE". Dalam album ini, Winner membawakan lagu utama bertema musim panas berjudul "Ah Yeah".

You can share this post!

Related Posts
Loading...