Kegantengan Lee Dong Wook di Postingan Terbaru Bikin Meleleh hingga Disebut Bukan Manusia
Instagram/leedongwook_official
Selebriti

Pada Selasa (11/6) kemarin, Lee Dong Wook memposting beberapa foto baru di Instagram. Postingannya ini pun langsung dibanjiri dengan komentar pujian dari penggemar.

WowKeren - Aktor tampan Lee Dong-Wook memposting beberapa foto baru di Instagram pada Selasa (11/6) kemarin. Di postingannya kali ini, Lee Dong Wook mengunggah tiga foto sekaligus dalam satu kiriman.

Foto-foto itu sendiri merupakan hasil dari pemotretan yang dilakukan dengan salah satu merek kecantikan. Dalam pemotretan tersebut, Lee Dong Wook menggunakan kaus berwarna putih polos dengan celana berwarna senada.


Di foto pertama, Lee Dong Wook tampak berpose miring di depan sebuah bangunan yang megah. Ekspresi wajahnya terlihat sangat serius tanpa senyum sedikit pun. Di foto kedua, Lee Dong Wook kembali dipotret dari samping dan menampilkan ekspresi yang hampir serupa.

Sedangkan di foto terakhir, mantan kekasih Suzy ini terlihat sangat menawan saat berdiri di sebuah taman yang rindang. Dengan menampilkan ekspresi wajah yang cukup seksi, Lee Dong Wook terlihat sangat keren.

Postingan Lee Dong Wook ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Menariknya, beberapa netter mencoba memuji ketampanan Lee Dong Wook dengan beragam komentar yang cukup lucu.

"Ya Allah ujian knp seberat ini, cuma bisa liat tak bs memiliki," tulis seorang netter. "Aku cemburu pada hatimu karena dia berdetak di dalam tubuhmu sedangkan aku tidak," imbuh netter yang lain. "Makin lama ahjussi aku diemin kok malah makin ganteng dong woiiii," kata netter yang lain.

"Masya allah, nikmat tuhan mana lagi yg kau dustakan," ujar netter yang lain. "Anjir lu udh tua bang tapi napa masik ganteng aja kan jadi bikin hati w gemeteran," sahut netter yang lain. "Liat begini yg bikin meleleh tuh," kata yang lain. "Bukan manusia sih ini, tapi malaikat wkwk," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...