Barbie Kumalasari Ngaku Transformasi Badan Rp 4 Miliar Sampai Kalahkan Syahrini dan Dian Sastro
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Demi mempercantik diri, Barbie Kumalasari rela mengeluarkan uang hingga Rp 4 miliar. Istri Galih Ginanjar ini pun merasa bangga atas pencapaian yang tak sembarang orang bisa melakukannya.

WowKeren - Sosok Barbie Kumalasari dikenal masyarakat setelah berperan di sinetron "Bidadari" sebagai Mpok Ijah. Kala itu, penampilan Barbie masih terlihat gemuk. Namun Barbie berhasil mengubah penampilannya secara drastis hingga menjadi secantik sekarang.

Belum lama ini, Barbie menceritakan perubahan penampilannya memerlukan banyak usaha, termasuk biaya yang sangat mahal. Istri Galih Ginanjar tersebut mengaku menghabiskan uang sebanyak Rp 4 miliar untuk transformasi tubuhnya. Barbie pun merasa bangga dengan prestasinya yang mampu mengubah penampilan menjadi lebih baik.


"Transformasi badan gue Rp 4 miliar, enggak semua orang bisa seperti itu karena gue kan memang real dari gendut banget, sampai kurus tanpa sedot lemak itu kan sebuah prestasi," ungkap Barbie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. "Gue jual diri gue aja udah laku, bukan masalah cantik. Kalau cantik kan relatif."

Lebih lanjut, Barbie mengungkapkan bahwa ia berhasil terpilih menjadi model salah satu aplikasi berkat transformasi penampilannya. Artis yang hobi mengoleksi berlian ini pun mampu mengalahkan Syahrini dan Dian Sastro untuk menjadi model aplikasi tersebut.

"Tapi dengan transformasi badan gue aja udah mengalahkan yang lain-lain," sambung Barbie. "Bahkan gue jadi model pertama waktu ada salah satu aplikasi itu gue mengalahkan Syahrini sama Dian Sastro karena yang diambil transformasi badan gue."

Photo-INFO

Instagram

Video pernyataan Barbie tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (12/6). Akan tetapi para netter banyak yang menanggapi sinis ucapan Barbie. Mereka juga menyindir Barbie mampu mengalahkan Syahrini dan Dian karena keduanya sudah cantik dari dulu.

"Ngerubah ciptaan allah kok bangga banget kayaknya,,heran deeehh dgn2 model begini cara fikirnya,,menghargai pemberian n ciptaa allah dgn rupiah itu keterlaluan," ujar akun @tania*****wan80. "La situ jelek banget sih makanya hampai habis 4M.. cuma buat permak aj," sahut akun @nen***dad. "Kw semua, barang juga kw," sindir akun @ann****s22.

"Ya ialah mereka brdua kalah mereka bkn transformasi mereka langsing dari lahir maemunah..." komentar akun @aisy****ey10. "Ya kan transformasi, kalo dian sastro udah cakep dari dulu bagus dari dulu ceuuu," tambah akun @gania******ficial. "Bodo amad semua yang lo punya kw semuanya," seru akun @regin*****ina96.

You can share this post!

Related Posts
Loading...