Galau Wanita Penggoda, Muzdalifah Merengut Manja Dirayu Suami Brondong di Resto Mewah
Instagram/fadelislami__
Selebriti
Pernikahan Muzdalifah dan Brondong

Fadel Islami yang pamer dimanja istri lewat makanan dan sempat memanggil Muzdalifah dengan sebutan sayang itu malah seolah dicuekin setelah sebelumnya beredar curhatan soal wanita penggoda.

WowKeren - Muzdalifah sempat mengunggah postingan galau di Instagramnya. Ia seolah menyentil para wanita yang menggoda suaminya, Fadel Islami.

"Banyak penggoda dan menggoda di luar sana," kata Muzda. Tampaknya bukan cuma kesal pada wanita penggoda, Muzda diduga menyindir Fadel yang seolah menggoda wanita lain.


Postingan Muzda ini cukup menuai sorotan netter. Banyak yang menyindir pernikahan Muzda dan Fadel tak akan langgeng.

"Ntar lagi nangis2’an di infotaiment , trus gugat cere , trus cowo nya di undang di acara2 talkshow tv , trus cowo nya jd terkenal viral abis itu main sinetron , trus cewe nya gada kabar abis cere , ga lama cewenya muncul mau nikah lg," kata netter. "Jangan sampe jadi janda lagi," kata yang lainnya.

Fadel Islami Rayu Muzdalifah

InstaStory

Demi menepis kabar miring, suami brondong Muzda berusaha mencairkan suasana. Ia sempat pamer foto makanan super lengkap yang disajikan oleh Muzda.

Tak cuma itu, Fadel juga mengajak Muzda makan di restoran mewah. Disela-sela bersiap makan, Fadel mencoba menyapa sang istri dengan panggilan romantis.

"Sayang," sapa Fadel sambil mengarahkan kamera ke arah Muzda. Mantan istri Nassar itu tampak menunduk dengan wajah ditekuk. Muzda lantas melihat ke kamera namun masih dengan ekspresi cemberut. "Apa," jawabnya dingin tanpa banyak tersenyum ke arah Fadel.

Sebelumnya, Muzda pernah dibuat menangis ketika cerita soal kehadiran cewek-cewek yang menggoda Fadel. Ia lantas meminta agar para wanita tak mengganggu suaminya lagi.

"Ini aku ngomong ya ke pemirsa semua, saya dan suami kan sudah resmi ya. Tolong biar saya enggak jadi gimana, suami gak jadi gimana. Iya kan, kalau kita enggak ngomong gitu kan pasti ada yang trang tring trang tring," kata Muzda soal chat para wanita yang menggoda Fadel. "Pasti ada, bohong kalau enggak ada. Makasih semua fansnya ini, fans yang suka mengamati, ngechat, DM, atau apa mudah-mudahan dibukakan pintu hatinya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...