Mbak You Ramal Ada Artis Pengganti Olga Syahputra, Nama Anwar Sanjaya Ramai Disebut
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Peramal Mbak You menunjukkan kembali hasil penerawangannya terhadap dunia hiburan Tanah Air. Mbak You pun menyebutkan ada artis baru yang dinilai bisa menggantikan sosok mendiang Olga.

WowKeren - Sosok Olga Syahputra masih terus melekat di benak masyarakat meski sudah lebih dari 4 tahun meninggal dunia. Pasalnya, Olga dikenal sebagai sosok yang selalu menghibur masyarakat serta tetap rendah hati meski sudah sukses.

Tak ayal, banyak yang merindukan lawakan dan kehadiran Olga di televisi. Kali ini, peramal Mbak You tiba-tiba mengunggah video yang menunjukkan ramalannya di tahun 2018. Dalam video tersebut, Mbak You menerawang dunia hiburan Tanah Air yang akan diramaikan oleh artis-artis lama maupun pendatang baru.

Mbak You juga menyebutkan bahwa Raffi Ahmad dan Denny Cagur masih terus wara-wiri di televisi. Bukan hanya itu, Mbak You mengisyaratkan adanya artis pendatang baru yang sikapnya mirip dengan mendiang Olga.

"Bintang lama masih tetap punya nama, punya posisi, mereka tidak akan ketinggalan zaman. Masih merata yang meraja di televisi, ada bintang-bintang baru juga. Raffi masih ada disitu, Denny Cagur masih merajai di situ juga," jelas Mbak You dalam video tersebut. "Nanti ada seorang yang kayak pengganti Olga ya. Tapi bukan pengganti, Olga tidak akan tergantikan. Ada timbul bintang baru juga, belum dikenal nanti akan nongol di situ."


"TERAWANGAN 2018 :RAFI DAN DENI MASIH MERAJADI DUNIA HIBURAN," tulis Mbak You di bagian keterangan Instagram pada Rabu (12/6). "AKAN ADA ARTIS PENGGANTI OLGA ( WALAU TIDAK AKAN TERGANTI ),GERAK GERIKNYA, KELUCUANYA BISA MERUBAH NASIBNYA, # PARANORMALKEJAWEN."

Usai melihat ramalan Mbak You tersebut, para netter pun banyak yang mengaitkan nama Anwar Sanjaya sebagai sosok yang dimaksud sebagai pengganti Olga. Hal ini dikarenakan guyonan dan tingkah laku Anwar sering dinilai mirip dengan mendiang kakak Billy Syahputra tersebut.

"Seperti Olga berarti anwar," komentar akun @pan*****335. "Anwar mirip bgd kelakuannya dan gayanya sm Olga, dia menghibur dan pengganti olga. Wlu Takkan tergantikan o/siapapun OLGA," tambah akun @ayo****cie.

"Mngkn anwr yg seperti olga ya @mbakyou17," ujar akun @wil****ori. "Pasti anwar.. Persis bgt kocak dan gaya nya," imbuh akun @fitri******wan20. "@anwar_bab Mirip sma olga lucu2nya," seru akun @nd****49.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru