Acara Tunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Disiarkan Langsung, Netter Mewanti-Wanti
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Jessica Iskandar yang telah dilamar Richard Kyle sang kekasih akan menggelar acara pertunangan pada Sabtu (15/5) dan disiarkan langsung malah menuai komentar waspada dari netter.

WowKeren - Jessica Iskandar alias Jedar kabarnya telah dilamar oleh sang kekasih, Richard Kyle ketika mereka berlibur ke Amerika Serikat. Menyusul kabar tersebut, keduanya juga melakukan pemotretan bareng yang diduga merupakan foto pre-wedding mereka.

Sementara itu, di media sosial tersebar kabar bahwa Jedar dan Richard akan melangsungkan acara pertunangan mereka terlebih dahulu. Menariknya, prosesi pertunangan mereka akan disiarkan secara langsung. Seperti yang terlihat dari foto unggahan ulang di Instagram Lambe Turah ini.

Jedar dan Richard akan menggelar pertunangan pada Sabtu (15/6) mulai pukul 17.45 WIB. Sedangkan alamat link untuk bisa menyaksikannya, dapat diakses di weddingku.com/jedaricho


Usai mengetahui hal itu, netter pun langsung memberikan beragam komentar. Netter mewanti-wanti agar Jedar tak lagi salah memilih pendamping dan mendoakan agar hubunganya dengan Richard langgeng.

"Semoga kali ini ga salah pilih ya jess," komentar akun @tempat.c***. "Awas gagal lagi," sahut akun @dany***. "Smoga gak salah pilih lagi jesica," sambung akun @varoan***.

"Congrats jedar dan Richard.. Langgeng yaa," tulis akun @desy***. "Semoga sampe kakek nenek ya kaka," balas akun @nprayo***. "Semoga lancar setiap acaranya dan bahagia selalu," imbuh akun @ismymu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru