Ahn Jae Hyun Pamer Foto Ganteng Buat Endorse, Fans Malah Ribut Ingin Jadi Pelakor
Instagram/aagbanjh
Selebriti

Hari ini, Rabu (12/6), Ahn Jae Hyun memposting beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya. Postingan dari suami Ku Hye Sun ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar lucu dari penggemar asal Indonesia.

WowKeren - Pada hari ini, Rabu (12/6), aktor tampan Ahn Jae Hyun memposting foto baru di akun Instagram pribadinya, @aagbanjh. Di postingannya kali ini, Ahn Jae Hyun mengunggah dua foto sekaligus dalam satu kiriman.

Postingan Ahn Jae Hyun ini sendiri bertujuan untuk mengiklankan salah satu merek fashion terkenal. Hal ini terlihat dari caption yang disertakannya.


Meski postingannya bertujuan untuk endorse, Ahn Jae Hyun tetap terlihat tampan dalam postingannya tersebut. Mengenakan pakaian yang kasual, pesona Ahn Jae Hyun dalam foto tersebut tampak sangat nyata. Selain itu, paras tampan suami aktris cantik Ku Hye Sun ini juga semakin terpancar dengan senyum manis yang diperlihatkannya.

Postingan pria kelahiran 1987 ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Mereka pun kompak memberikan pujian pada paras tampan Ahn Jae Hyun.

Menariknya, beberapa penggemar asal Indonesia memberikan komentar yang cukup lucu. Misalnya dengan ingin menjadi pelakor (perebut laki orang) karena tidak tahan dengan ketampanan Ahn Jae Hyun.

"Pengen jd pelakor rasanya," tulis seorang netter. "Suami orang makin hari makin imut," imbuh netter yang lain. "Suami org terlalu menggoda," ujar netter yang lain.

"Woy gila gatahan aqu tu jiwa pelakor qu meraung2," sahut netter yang lain. "Jiwa pelakorku muncul," kata netter yang lain. "Eh kok kamu menggoda? Jangan gitu, ntr aku di bilang pelakor.. Kan bahaya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Ahn Jae Hyun akan segera membintangi drama baru yang berjudul "People With Flaws". Dalam drama ini, dia akan beradu akting dengan aktris cantik Oh Yeon Seo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...