Reza Rahadian Janjikan Akting yang Berbeda di Film 'Toko Barang Mantan'
WowKeren/Fernando
Film

Reza Rahadian bakal menjadi pemeran utama pria di film 'Toko Barang Mantan' sebagai sosok introvert lantaran trauma masa lalu. Film tersebut rencananya akan tayang di tahun 2020 mendatang.

WowKeren - Aktor Reza Rahadian kembali terlibat dalam film ayar. Film yang dibintangi pria berusia 32 tahun itu berjudul "Toko Barang Mantan" produksi MNC Pictures. Untuk film tersebut, Reza ingin menampilkan penampilan yang berbeda dari biasanya.

"Tokoh Barang Mantan" merupakan film bergenre drama romantis. Reza yang pernah memainkan film sejenis genre tersebut, mengaku lebih lama mempelajarinya lantaran keinginannya tadi yang ingin tampil tak seperti biasa.

"Gue berusaha cari look yang belum pernah ada di film-film lainnya. Ini kan sebenarnya bisa dibilang genrenya drama romantis," kata Reza, ditemui WowKeren di Gedung MNC Financial Center, jalan Kebon Sirih, Jakarta Selatan pada Rabu (12/6). "Pengin banget ada look yang berbeda. Akhirnya waktu untuk memikirkan look itu yang agak lama. Mencari inspirasi."

Maka untuk memenuhi janjinya itu, Reza membutuhkan waktu lebih lama ketika membaca skenario sampai habis kemudian mengkhayal tentang penampilan yang diinginkan. Tak terkecuali berdiskusi dengan lawan mainnya, yakni Marsha Timothy.


Film "Toko Barang Mantan" juga akan menjadi kali pertama Reza beradu akting dengan istri Vino Bastian tersebut. Pasalnya, selama ini Reza hanya bertemu dengan Marsha di panggung musikal. Reza ingin ketika penonton melihat film tersebut, terlihat seperti kehidupan nyata.

"Memang gue lebih banyak berdiskusi dengan Caca (panggilan akrab Marsha Timothy) khususnya," ucap Reza. "Gimana caranya kita bentuk pola kita komunikasi atau pola dialognya ini kita hadirkan dengan sangat real. Orang harus bisa berpikir seperti ini menonton sebuah kehidupan saja."

Sementara itu, dalam film "Toko Barang Mantan", Reza akan menjadi pemeran utama pria bernama Tristan. Sosoknya merupakan pria yang menginisiasi adanya "Toko Barang Mantan". Karakter Reza dalam film tersebut merupakan pria introvert lantaran trauma masa lalu.

"Toko Barang Mantan" rencananya akan tayang di tahun 2020 mendatang. Selain Reza Rahadian dan Marsha Timothy, film tersebut turut dibintangi Roy Marten, Widi Be3, Dea Panendra, Syifa Hadju serta masih banyak lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel