Verrell Bramasta Jadikan Nagita Tipe Ideal, Caption Ibu Ayu Ting Ting Bikin Salah Paham-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet Kabar Menarik Dan Terpopuler Dari Dunia Selebriti Berikut Ini Paling Berhasil Mencuri Perhatian Netizen. Mau Tahu Ada Kabar Apa Saja? Intip Yuk Daftarnya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Apa kabar? Untuk menemani segala aktivitas kalian hari ini, sudah ada sederet berita menarik dan terpopuler dari dunia selebriti yang sayang untuk dilewatkan. Intip yuk, rangkuman kabar terpopuler para selebriti berikut ini.

Diawali kabar dari Verrell Bramasta yang menyebut Nagita Slavina sebagai tipe idealnya di hadapan Raffi Ahmad. Berikutnya kabar mengenai caption di unggahan Instagram ibunda Ayu Ting Ting yang membuat geger dan bikin netizen salah paham.

Kabar selanjutnya dari Roro Fitria yang menuliskan surat dari dalam penjara, namun justru menuai cibiran. Yang terakhir, Lee Hi dan Akdong Musician ramai diminta keluar dari YG Entertainment karena dibuat terlalu lama vakum. Berikut rangkuman beritanya.

1. Verrell Bramasta Jadikan Nagita Slavina Tipe Ideal, Raffi Ahmad: Dia Memang Istri Luar Biasa

Verrell Bramasta Raffi-Nagita

Instagram

Kabar pertama, Verrell Bramasta mengungkapkan bahwa Nagita Slavina merupan tipe wanita idealnya saat menghadiri sebuah program yang dipandu Raffi Ahmad. Menurut Verrell, Nagita merupakan sosok pendamping ideal yang cocok mendampingi seorang pekerja seni di dunia hiburan.

Menanggapi pernyataan Verrell tersebut, Raffi tampak tak keberatan. Raffi membenarkan perkataan Verrell bahwa sang istri memang sosok yang luar biasa. Raffi pun percaya diri apabila Nagita tak akan tergoda oleh artis pria yang lebih muda dan tampan.

"Nagita memang istri yang luar biasa. Dia wanita paling sabar dan sangat memahami aku," ujar Raffi. "Biar banyak bintang muda yang datang dan lebih ganteng, aku yakin Nagita enggak akan berpaling."

2. Caption Ibu Ayu Ting Ting Bikin Salah Paham, Netter Ramai Singgung Isu Selingkuh

Caption Ibu Ayu Ting Ting

Instagram

Masih dalam suasana lebaran, Ayu Ting Ting memanfaatkan momen tersebut untuk berlibur ke Prancis. Sang ibunda, Umi Kalsum, menuliskan doa untuk keselamatan Ayu melalui unggahan di Instagram. Namun, caption yang dituliskan Umi Kalsum itu membuat geger netizen meski kini telah disunting.


Keterangan foto awal yang dituliskan Umi Kalsum menyampaikan pesan agar Ayu tetap menikmati liburannya walaupun tak ditemani seseorang. Hal itu membuat netizen berspekulasi bahwa sosok yang dimaksud Umi Kalsum adalah Raffi Ahmad. Di masa lalu memang santer terdengar gosip liburan Ayu dan Raffi ke Eropa.

"Gue sih percaya ini org ada main sama Bpk nya rafathar, temen artis mereka hampir semua nya tau lha ya, cuma ksel nya masih ada aja yg blg gimick. berharap para pelakor musnah lha ya, n jgn blg jd pelakor itu udh jalan dari Tuhan, yakali g bsa milih yg single? Emg jodoh lu msti n kudu bgt laki org? Dlu kmn aja waktu msih sama2 sndri? Uahahahaha," kata salah satu netter.

3. Beda Nasib dari Vanessa Angel, Surat Roro Fitria Tuai Komentar Sinis Akibat Tulis Gelar Pendidikan

Roro Fitria Vanessa Angel

Instagram

Lalu kabar mengenai Roro Fitria yang masih menjalani hukuman penjara atas kasus narkobaa sejak Februari 2018 lalu. Baru-baru ini, Roro menuliskan surat dari dalam penjara seperti yang dilakukan Vanessa Angel baru-baru ini.

Namun, apabila Vanessa menuai banyak simpati, Roro justru banyak dicibir. Respon itu berkaitan dengan penulisan gelar pendidikan Roro sebagai Sarjana Ekonomi dan Master Manajemen dalam surat tersebut.

"Gelarnya juga dtulis yah," komentar akun @aii***hxx. "Masih sanggup nulis gelar gaiiss," sindir akun @nurh****aime. "Gelarnya di borong semuaaaa," sahut akun @fera*******toso.

4. Lee Hi dan Akdong Musician Diminta Segera Tinggalkan YG Gara-Gara Ini

Lee Hi AKMU

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan mengenai penyanyi solo Lee Hi. Saat menjadi bintang tamu di "Idol Room", Lee Hi menceritakan reaksi Lee Chan Hyuk Akdong Musician ketika mengetahui dirinya hiatus selama kakak Lee Soo Hyun itu menjalani wajib militer.

"Apakah dia bertanya, 'Lee Hi, kau sama sekali belum comeback?'," tanya Defconn. "Iya kau benar! Dia memang bertanya seperti itu. Dia bilang, 'Apa yang kau pikirkan?'" jawab Lee Hi.

Warganet lantas meminta Lee Hi dan Akdong Musician untuk segera meninggalkan YG. "Lee Soo Hyun dan Lee Hi ditahan setelah Chan Hyuk masuk wajib militer. Agensi ini benar-benar konyol." "Tinggalkan YG bersama Akdong Musician juga." "Berhenti menghalangi artis-artis berbakat ini dan biarkan mereka pergi. Lee Hi, Lee Soo Hyun dan yang lain."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait