Istri Afif Kalla Eks Laudya Cynthia Bella Melahirkan Bayi Kembar, Nama Unik Jadi Sorotan
Instagram/tisthanurma
Selebriti

Pasangan yang menikah pada 9 Desember 2017 lalu itu baru saja resmi menjadi orangtua. Tistha Nurma melahirkan buah hati pertama, bayi kembar pada Rabu (12/6).

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Afif Kalla dan Tistha Nurma yang resmi jadi orangtua. Pasalnya, suami istri yang menikah pada 9 Desember 2017 lalu itu baru saja dikaruniai buah hati pertama.

Tishta melahirkan anak kembar pada Rabu (12/6) di sebuah rumah sakit. Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan di Instagram Tishta belum lama ini.

Dalam foto tersebut, Tishta membagikan potret kedua anaknya yang masih terbaring di temapt bayi. Mereka tampak mungil lengkap dengan bedungan dan topi bayi. Tistha juga membeberkan nama unik yang diberikan pada kedua anaknya.


"Welcoming Sudais Afifuddin Kalla & Suhail Afifuddin Kalla -June 12th," tulis istri dari keponakan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

Postingan yang lantas diteruskan oleh akun gosip itu pun mendapat beragam reaksi. Banyak yang mengucapkan selamat dan doa. Ada pula yang menyoroti nama anak dari mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu yang mirip syekh dari Arab.

"MashaAllah nama2 anaknya gambil nama syech dimakkah, syech sudais dan suhail imam sekaligus penghafal Al-qur'an,, semoga kelak seperti para syech dimakkah, anak" sholeh Aamiin," kata netter. "Yaa Allah lucu bgt kembar, idungnya mancung, mdh2an nanti punya anak kembar," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru