IOI Kembali Dilaporkan Bakal Reuni, CJ ENM Buka Suara Dan Tegaskan Hal Ini
Musik

Rumor reuni IOI ini sebelumnya juga pernah beredar pada April lalu. Laporan tersebut mengklaim bahwa IOI berencana untuk menghadiri KCON 2019 di Los Angeles yang akan diadakan pada bulan Agustus.

WowKeren - Meski sudah resmi bubar pada 2017 lalu, para penggemar IOI nampaknya masih mengharapkan girl grup tersebut kembali bersatu. Sering terdapat rumor yang mengatkan bahwa grup besutan program survival "Produce 101" ini akan kembali reuni dan merilis album.

Kali ini, kembali terdengar kabar yang mengatakan bahwa IOI akan bersatu lagi. Menurut laporan eksklusif dari Sports Donga, IOI akan kembali bersatu dengan format sembilan anggota. Menurut laporan tersebut, pada hari Rabu (12/6) seluruh perwakilan agensi anggota IOI telah sepakat untuk kembali bersama setelah diskusi panjang.


Laporan tersebut juga mengatakan bahwa IOI hanya akan berpromosi dengan 9 member yakni Kim Sejeong, Choi Yoo Jung, Kim Chung Ha, Kim Sohye, Kyulkyung, Jung Chae Yeon, Kim Doyeon, Kang Mina, dan Nayoung. Sayangnya Jeon Somi dan Yoo Yeonjung dikabarkan tidak akan bergabung. Jeon Somi menolak partisipasi karena debut solonya yang akan datang, dan Yoo Yeonjung juga baru-baru ini memulai promosi dengan WJSN (Cosmic Girls).

Laporan tersebut tidak memberikan detail mengenai tanggal reuni dan kegiatan promosi yang akan IOI lakukan mendatang. Salah satu perwakilan agensi dari member IOI berjanji akan merilis informasi mengenai tanggal reuni, konser dan perilisan album mendatang secepatnya.

“Kami akan segera bertemu untuk mengkonfirmasi secara spesifik tentang perilisan album, konser, dan detail lainnya. Para penggemar sangat menantikan IOI, para anggota ingin melakukan reuni meski hanya satu kali," ungkap perwakilan agensi.

Sehubungan dengan laporan tersebut, CJ ENM selaku induk perusahaan Mnet menyatakan bahwa semua yang terdapat dalam laporan tersebut masih belum dikonfirmasi. Salah satu perwakilan CJ ENM juga menegaskan meskipun telah terdapat pembahasan reuni, namun hal itu masih belum diputuskan secara resmi.

"Meskipun benar bahwa kami telah membahas reuni, tapi belum ada apapun yang diputuskan," ungkap perwakilan CJ ENM. Rumor reuni IOI ini sebelumnya juga pernah beredar pada April lalu. Laporan tersebut mengklaim bahwa IOI berencana untuk menghadiri KCON 2019 di Los Angeles yang akan diadakan pada bulan Agustus sebagai rencana reuni mereka.

Selain itu, dilaporkan juga bahwa IOI akan merilis album baru pada bulan September serta mengadakan konser akhir tahun. Namun hal ini kembali dibantah oleh CJ ENM selaku penyelenggara KCON tak beberapa lama setelah rumor itu muncul.

You can share this post!

Related Posts
Loading...