Lee Seung Hoon Winner Dipuji Usai Blak-Blakan Sindir YG Entertainment di 'Radio Star'
Twitter/MBC_entertain
TV

Lee Seung Hoon didapuk menjadi MC spesial 'Radio Star'. Episode itu turut menghadirkan Eun Ji Won Sechs Kies, Kyuhyun Super Junior, Kang Seung Yoon Winner dan Lee Jin Ho sebagai bintang tamu.

WowKeren - Lee Seung Hoon memang ikut ambil bagian dalam "Radio Star" yang ditayangkan pada Rabu (12/6). Namun bukan sebagai bintang tamu, member Winner (II) itu didapuk menjadi MC spesial.

"Radio Star" episode terbaru sendiri menghadirkan Eun Ji Won Sechs Kies, Kyuhyun Super Junior, Kang Seung Yoon Winner dan Lee Jin Ho sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan itu, Lee Seung Hoon tak ragu memberikan pujian untuk Eun Ji Won, senior seagensinya di YG Entertainment.


"Dia adalah artis senior yang paling menjaga Winner dengan baik. Tapi yah, kami tidak punya banyak senior tersisa di YG," ucap Lee Seung Hoon yang cukup mengejutkan bintang tamu lain. Kang Seung Yoon bahkan terlihat melongo mendengar sindiran Lee Seung Hoon pada agensinya sendiri.

Seperti diketahui bersama, YG memang tidak banyak memiliki artis yang lebih senior dari Winner. Meski banyak yang keluar dalam keadaan normal, namun tak sedikit pula yang keluar karena beragam skandal yang menimpa mereka.

Sindiran blak-blakan Lee Seung Hoon ini rupanya menuai berbagai pujian dari netter Korea Selatan. Simak beberapa komentar itu berikut ini:

Lee Seung Hoon Winner Dipuji Usai Blak-Blakan Sindir YG Entertainment di \'Radio Star\'

Source: Koreaboo

"Teman dekatku bekerja di YG dan dia bilang dari semua artis YG, Winner lah yang paling sopan, sangat baik dan pada dasarnya paling memuji mereka. Cukup disayangkan mereka bertemu dengan agensi yang salah. Tolong segera kabur dari YG."

"Lee Seung Hoon berbicara terus terang dan itulah yang sebenarnya."

"Dia memukul mereka dengan fakta. Kuharap kalian meloloskan diri dari agensi narkoba itu secapatnya. Kuharap kalian bisa selamat sampai hari itu, Winner!!"

"Winner menderita hiatus panjang karena Nam Tae Hyun dan sekarang mereka tidak bisa damai mempromosikan musik mereka karena sampah dari agensi mereka."

"Aku benar-benar sangat menyukai Seung Hoon. Dia tidak menggunakan kata-kata yang seharusnya idol gunakan dan berbicara apapun yang ia mau tapi tidak pernah melewati batas. Dia punya kecerdasan yang luar biasa. Kurasa hanya Sunggyu Infinite dan dia yang bisa seperti itu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...