Yunho TVXQ Tampil Seksi Dan Berkarisma Di MV Solo 'Follow', Fans Girang Bukan Main
Musik

Lirik lagu solo Yunho ini berbicara tentang menggunakan daya tarik mematikan seseorang untuk memikat sehingga mereka tidak punya pilihan selain mengikuti orang tersebut.

WowKeren - U-Know Yunho akhirnya resmi merilis album debut solo bertajuk "True Colors". Dalam album ini, Yunho akan membawakan lagu utama bertajuk "Follow" dan 5 lagu lain yakni "Blue Jeans", "Swing" (Feat. BoA), "Hit Me Up", "Why" dan "Change The World".

Nama "True Colors" ini dipilih karena ini adalah pertama kalinya sejak debut Yunho mampu menunjukkan pesona dan selera musiknya sendiri sebagai artis solo. Pada hari Rabu (12/5), pihak agensi akhirnya merilis MV untuk lagu solo Yunho yang bertajuk "Follow".


Dalam video tersebut, Yunho terlihat berada di antara sekelompok pengendara sepeda motor balap dalam dunia futuristik. Salah satu anggota TVXQ ini berhasil menunjukkan pesona karismatinya dengan konsep gelap dan seksi.

Tak hanya itu, Yunho juga berhasil memamerkan kemampuan menarinya yang luar biasa. Lagu ini bergenre dansa pop dengan melodi yang tenang yang membangun ketegangan pada awal musik. Alunan suara perkusi dan synth logam menciptakan suasana gelap yang keren jika dipadukan dengan kemampuan menari Yunho.

Liriknya sendiri berbicara tentang menggunakan daya tarik mematikan seseorang untuk memikat sehingga mereka tidak punya pilihan selain mengikuti orang tersebut. Ini merupakan album solo pertama Yunho sejak debut bersama TVXQ pada Desember 2003 lalu.

Seperti yang diketahui bahwa Yunho memang beberapa kali merilis lagu solo seperti "Checkmate", "Honey Funny Bunny" dan "Drop", namun penyanyi tampan itu belum pernah sekalipun merilis album miliknya sendiri. Tak heran jika rilisnya album solo Yunho ini disambut meriah oleh para penggemarnya.

"Di akhir MV dia menuliskan nama Cassiopeia (nama fans TVXQ), kamu melakukan yang terbaik sayangku," ungkap fans. "Ini benar-benar kembalinya seorang raja," sahut fans lain. "Sangat indah dan powerful seperti biasanya, Yunho tak pernah mengecewakan," lanjut fans. "Ya ampun aku tidak tahu bagaimana harus mengungkapkan perasaanku, yang pasti aku bahagia sekali," ungkap fans lain.

Selain itu, Yunho juga dikonfirmasi akan secara aktif berpromosi. Hal ini berarti, dapat dipastikan bahwa Yunho akan muncul setiap minggunya di berbagai acara musik dan berkompetisi dengan grup lain untuk mendapatkan piala kemenangan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...