Laudya Cynthia Bella Tulis 'Stres' Saat Eks Tunangan Dikaruniai Anak Kembar Tampan, Ada Apa?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Meski sudah tak lagi berhubungan, Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla masih terus dikait-kaitkan. Masa lalu mereka sebagai mantan tunangan kembali diungkit setelah Tistha Nurma istri Afif pamer buah hati kembar di Instagram.

WowKeren - Keponakan Wapres Jusuf Kalla, Afif Kalla, kini tengah berbahagia. Afif menjadi ayah untuk pertama kalinya setelah sang istri, Tistha Nurma, melahirkan buah hati pada 12 Juni.

Tak cuma satu, Afif dan Tistha ternyata dikaruniai anak kembar. Keduanya berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama unik bernuansa Islami.

"Welcoming Sudais Afifuddin Kalla & Suhail Afifuddin Kalla -June 12th," tulis Tistha di Instagramnya. Sejumlah rekan artis dan publik figur sempat mengucapkan selamat atas kelahiran anak kembar Tistha.

"Awwwww congrats tisthaaa & mas afiiiiee," kata Dinda Hauw. "Aaaaaw congratsss Tistha Afie," seru mantan pembalap cantik Alexandra Asmasoebrata. "Alhamdulillah yaa Robb selamat yaa adekku sayang.. semoga menjadi anak2 yg sholeh, qurotal ayyun, dan menjadi kebanggaan aamiiinnn," harap presenter Poppy Putri.

Wajah tampan dan hidung mancung bayi kembar Afif ini juga sukses mencuri perhatian. Namun tak sedikit pula yang kembali membahas masa lalu Afif sebagai mantan tunangan Bella.


"Hidungnya mancung, ganteng banget," tutur netter. "Masya Allah ganteng2 banget," seru netter. "Yang ga tau ini mantannya Bella gengs," tutur netter. "Ini ygmonikah m lcb gk jadi itu bukan?" ungkit netizen.

Curhatan Laudya Cynthia Bella

InstaStory

Hampir bersamaan dengan kabar bahagia Afif dan Tistha yang kini dikaruniai anak kembar, Laudya Cynthia Bella justru mengunggah "postingan misterius". Mantan tunangan Afif tersebut sempat panik dan mengungkap level stres di InstaStory.

Ia juga mengunggah screenshot percakapan dengan seseorang. Sejauh ini, tak diketahui maksud Bella yang seolah sedang curhat stres pada salah satu temannya, Whulandary Herman. Namun kuat dugaan kalau kegalauan Bella ini tak ada kaitan dengan kabar kelahiran anak Afif Kalla mengingat keduanya sudah sama-sama move on. 

Sementara itu, pernikahan Bella dan Engku Emran hingga saat ini masih harmonis. Whulandary sempat membocorkan potret kebersamaan Bella dan Emran di Instagramnya. "Raya bersama mereka yang terkasih," tulis Whulandary.

Dalam foto, Bella dan Emran tampak kompak memakai baju bermotif sama. Meski Emran jangan terlihat di sosial media, namun ia dan Bella tampak bahagia saat merayakan Lebaran bersama-sama. Putri tiri Bella, Engku Aleesya, juga terlihat ikut di perayaan Idul Fitri tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait