Ditonton Jutaan Kali, Video Kenangan Dewi Persik Bareng Mendiang Ayah Bikin Sederet Artis Mewek
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti
Meldi Dibully Soal Ayah Dewi Persik Wafat

Dewi Persik akhirnya membagikan postingan baru di Instagram usai meninggalnya sang ayah, Mochammad Aidil. Pedangdut cantik ini mengunggah video kenang-kenangan bersama sang ayah.

WowKeren - Dewi Persik baru saja ditinggalkan oleh sang ayah tercinta, Mochammad Aidil pada Minggu (9/6). Sejak saat itu, pedangdut yang akrab disapa Depe itu pun "menghilang" dari media sosial. Ia baru kembali membagikan postingan di Instagram pada Rabu (12/6).

Depe membagikan video berisi obrolan singkatnya dengan sang ayah saat masih dirawat di rumah sakit. Mantan istri Saiful Jamil ini terlihat mengajak sang ayah untuk menyebutkan namanya. "Ini (siapa)?" tanya Depe sabar. "Dewi," jawab sang ayah. "Dewi siapa?" timpal Depe lagi. "(Dewi) Muria Agung," kata Mochammad Aidil menyebutkan nama asli Depe.


Mengiringi postingan ini, Depe pun menuliskan caption yang menggambarkan kerinduannya kepada mendiang ayah. "Innalillahi wainnailaihirojiun... udah tiga hari kita ga ketemu pie... kangeennnnn pie (emoji menangis) al fatihah untuk belahan jiwaku (emoji hati)," tulis Depe.

Video ini jelas mengundang banyak perhatian dari netter di media sosial. Baru diunggah sekitar 13 jam, video kenangan Depe bersama sang ayah ini sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali. Sekitar lebih dari 4000 komentar pun ikut membanjiri postingan Depe ini. Termasuk komentar para selebriti yang menangis menyaksikan momen Depe bersama sang ayah.

"@dewiperssikreal (emoji menangis)," tulis Ruben Onsu. "Turut berduka cita kaka depe (emoji menangis)," celetuk Lucinta Luna. "(Emoji menangis) yg sabar kaka @dewiperssikreal turut berduka citaaa," kata Selvi Kitty lewat akun @selvikitty. "(Emoji menangis) Alfatihah," sambung Vega Darwanti.

You can share this post!

Related Posts
Loading...