Nancy Momoland Cuek Pamer Foto-Foto Cantik Usai Dicibir Doyan Mabuk dan Pacaran
Selebriti

Nancy memamerkan foto-foto cantiknya di jalanan kota Oslo, Norwegia pasca isu pacaran dengan Q The Boyz. Netizen kembali membanjirinya dengan komentar-komentar negatif.

WowKeren - Nancy Momoland cukup menghebohkan publik belakangan ini lantaran isu pacaran dengan Q The Boyz. Keduanya digosipkan menjalin hubungan asmara usai kedapatan minum dan merokok di sebuah pub bersama member The Boyz lain yaitu Eric dan Jiwon Cherry Bullet.

Baik agensi Momoland maupun The Boyz membantah Nancy dan Q sedang menjalin hubungan asmara melalui pernyataan resmi. Namun Nancy terus dibanjiri komentar negatif.


Nancy sendiri tampaknya cuek dengan segala macam kritik yang didapat. Rabu (12/6), ia memamerkan foto-foto cantiknya ketika berpose di jalanan kota Oslo, Norwegia.

"Terima kasih telah membuatku tersenyum. Aku benar-benar memiliki orang-orang terbaik dalam hidupku," tulis Nancy.

Postingan Nancy kembali memicu komentar negatif dari netizen. Berikut komentar-komentar mereka:

"Aku malah heran kalau idol-idol tidak berpacaran di industri seperti kerajaan binatang."

"Agensinya tidak ada harapan."

"Dia mungkin berpikir kenapa bisa kedapatan berpacaran padahal yang lain bisa pacaran sembunyi-sembunyi."

"Aku punya perasaan grup ini akan menghancurkan diri mereka sendiri karena skandal kencan."

"Aku bisa mengerti kenapa para penggemar marah. Mereka menghabiskan jutaan untuk bisa berjabat tangan atau melihat idola mereka dari dekat. Apakah kalian benar-benar berpikir mereka ingin melihat idola mereka mabuk-mabukan dan berkencan seenaknya secara gratis?"

"Padahal dia bisa dibilang baru debut tapi sudah pacaran. Memang tidak punya ambisi untuk sukses."

Sementara itu, Momoland tampil di konser bertajuk "Voyage to K-Pop" di Oslo pada 11 Juni lalu. Mereka baru saja comeback dengan merilis single "I'm So Hot" Maret lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...